Home / Uji Coba / PERSIS SOLO

Rabu, 29 Januari 2014 - 21:11 WIB

Widyantoro: Persikabo Tim Yang Bagus

Laskar Sambernyawa kembali akan melakoni laga uji coba kandang, kali ini yang akan menjadi lawan Ferryanto dkk adalah tim asal kota Bogor, Persikabo, Minggu (2/2) sore di Stadion Manahan Solo.

Persikabo musim ini bukanlah tim yang sembarangan, tim yang diarsiteki mantan punggawa Timnas Indonesia tahun 90an yang juga eks pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi ini mempunyai materi pemain yang mumpuni disemua lini. Tercatat sejumlah pemain penuh pengalaman menghuni tim ini seperti Bobby Satria, Rudi Widodo, Mustopha Adji serta Budi Sudarsono.

Dalam awal lawatannya ke Kota Solo kali ini, sebelum menantang tuan rumah Persis Solo, Persikabo melakoni laga uji coba melawan klub internal Persis Solo, PS Mars, Rabu (29/1) sore di Stadion Manahan Solo. Meskipun hanya bermain imbang 1-1 namun arsitek Persis Solo, Widyantoro tetap mewaspadai kekuatan calon lawannya tersebut. Wiwid menilai Persikabo mempunyai potensi memunculkan kejutan dalam setiap laga yang dilakoninya.

“Saya rasa hasil uji coba melawan Mars tidak bisa dijadikan tolak ukur kekuatan mereka, apalagi mereka mempunyai pemain yang merata di semua lini,”ujar Widyantoro, Rabu (29/1) sore di Stadion Manahan.

Disinggung mengenai kekuatan calon lawannya tersebut, Wiwid menilai permainan Persikabo cukup bagus dalam kolektifitas tim. Meski hanya sekali membobol PS Mars namun secara kualitas permainan, Rudi Widodo dkk mampu memperagakan permainan yang baik dari kaki ke kaki.

“Secara permainan mereka bagus, organisasi permainan mereka berjalan dengan baik. Hanya saja sore ini finishing mereka kurang bagus.”pungkasnya.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo Kembali Masuk Grup Jawa Tengah

PERSIS SOLO

WASPADAI PSIR REMBANG, SIS!!!

PERSIS SOLO

Divisi Utama Yang Dinanti

PERSIS SOLO

PPSM Sukuri Hasil Imbang di Solo

PERSIS SOLO

Empat Pemain Persis Solo Jalani Latihan Fisik Tambahan

PERSIS SOLO

Gresik United-Persis Solo Jadi Ajang Pembuktian Striker

PERSIS SOLO

PSIS vs Persis Solo, Fokus Sampai Menit Terakhir!

PERSIS SOLO

Widyantoro Ingin Tiga Prajuritnya Tampil di Babak 16 Besar