Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 10 Maret 2012 - 17:45 WIB

Full Time, Gol Ferry Tak Mampu Selamatkan Persis di Bandung

Tertinggal satu gol di babak pertama, Persis Solo langsung berinisiatif menyerang begitu wasit Srimitro meniup peluit tanda dimulainya babak kedua.

Pasoepati kembali gagal melihat Persis Solo memenangi laga tandang

Serangan dilancarkan para pemain Persis melalui serangan cepat dari sayap kiri. Tendangan keras dilesakkan Ari Yuganda ke gawang Persikab, namun bisa di tepis oleh Deni Sopandi.

Serangan bertubi-tubi yang dilakukan Persis Solo,menit ke 56 Ferry Anto dilanggar di kotak pinalty Persikab, namun sayang wasit tidak menganggapnya sebagai sebuah pelanggaran.

Justru tuan rumah yang kembali bersorak setelah pada menit ke 60 berhasil membobol gawang Sandi Firmansyah melalui penyerangnya, Rinaldi Zaenal. Dua gol Persis tertinggal dari tuan rumah Persikab Bandung.

Kondisi yang tak menyenangkan ini membuat Junaidi kembali memasukan penyerangnya. Menit ke 63 sang Super Sub Ilham Hasan memasuki lapangan untuk menggantikan Dian fachrudin.

Serangan terus dilakukan Persis Solo, menit ke 65 melalui tendangan keras Javier Roca hanya membentur tiang gawang Deni Sopandi dan gagal berbuah gol.

Terus mengurung pertahanan Persikab, Persis kembali hampir menciptakan gol melalui sepakan keras Javier Roca di menit ke 74, namun sayang hanya kembali menerpa tiang gawang Persikab.

Disisa 15 menit akhir pertandingan, Persis terus mencoba membongkar pertahanan Persikab. Menit ke 78 Fernando Soler ditarik keluar digantikan penyerang lokal asal Solo, Robby fajar.

Menit ke 83 Persis kembali gagal mencetak gol setelah seranganya hanya kembali membentur mistar. Tercatat sudah 3 kali serangan Persis berakhir di mistar gawang Persikab.

Persis akhirnya berhasil membobol gawang Persikab pada menit ke 92 melalui sundulan Ferry Anto.

Usai mencetak gol, Persis langsung mempercepat serangan ke kotak pinalty Persikab. Tendangan keras Ari Yuganda hampir saja merobek gawang Doni Supandi, namun sayang hanya melebar tipis.

Peluit panjang akhirnya dibunyikan wasit Srimitro dengan kedudukan akhir Persis tertinggal 1-2 dari tuan rumah Persikab. Dengan hasil ini Persis terpaku di posisi ketiga klasemen sementara grup 2 kompetisi Divisi Utama LPIS 2011/2012.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

8 November, Persis Solo Agendakan Uji Coba Lawan Persiraja

PERSIS SOLO

Ferry Anto: Saya Sudah Deal Dengan Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Solo Wajib Waspadai Lini Depan Persepar

PERSIS SOLO

Meski Menang, Persis Harus Segera Berbenah

PERSIS SOLO

Simolodro Secara Resmi Telah Meminta Maaf Pada Pasoepati

PERSIS SOLO

Prasetya Danu, Tetap Di Persis Solo

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Yunior Kalahkan Singapura U-18

PERSIS SOLO

Senin Depan, Persis Seleksi Pemain