Home / PERSIS SOLO

Rabu, 31 Maret 2021 - 10:05 WIB

BALADA KLUB INTERNAL, SULIT CARI LAPANGAN LATIHAN

Menjaga sebuah eksisntensi sebagai salah satu pendiri Persis Solo memang tidaklah mudah, hal tersebut dilakoni oleh PS MARS yang tetap mencarikan solusi terbaik atas  sejumlah masalah yang menghadang langkah mereka yang beberapa kali menyabet sebagai juara kompetisi internal Persis Solo.

Masalah klasik yang dialami PS MARS dan klub internal lainnya sebetulnya sama, yakni kesulitan untuk mendapatkan lapangan latihan reguler di Kota Solo. Hebatnya, mereka tidak patah hati, menginduk ke lapangan lain di kabupaten sebelah jadi solusi.

Baca Juga   Jadwal 8 Besar Liga 2 Resmi Mundur

“Ya mau bagaimana lagi, ini kondisi riilnya. Kalau mandeg ya kasihan pemain butuh wadah berkumpul untuk berlatih dan menjaga kondisi,”terang Anjasmara, Pembina PS MARS Solo.

Senin (29/3/2021) sore, PS MARS kedatangan tamu istimewa, komisaris utama PT Persis Solo Saestu yang juga salah satu owner Persis Solo, Kevin Nugroho datang menyambangi aktifitas latihan mereka di lapangan Kwarasan, Grogol, Sukoharjo.

Baca Juga   [Galeri Foto] Dukungan Pasoepati di Laga Persipur Purwodadi melawan Persis Solo

Kevin Nugroho yang datang bersama anggota DPRD Solo, Ginda Ferrachtriawan, tidak lama menyambangi markas PS Mars tersebut, namun pujian terlontar dari pembina PS MARS Solo.

“Suatu kehormatan owner mau datang ke sini, ya beginilah kondisi riil di bawah. Mumpung juga ada Mas Ginda, tolong dibantu agar bisa mendapatkan akses lapangan untuk latihan di Solo,”pinta Anjasmara.

 

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Demi Korban Erupsi Gunung Kelud, Ferryanto Lelang Jerseynya

PERSIS SOLO

Cidera Hamstring, Ferryanto Harus Istirahat 10 Hari

PERSIS SOLO

HARI PERTAMA SELEKSI PEMAIN PERSIS SOLO, SEJUMLAH PEMAIN MEMBUAT TOMMY KEPINCUT

PERSIS SOLO

Hadapi Persipur, Persis Siap Tampil Menyerang

PERSIS SOLO

Vilalba Siap Jalani Debut Saat Persis Hadapi PSS Sleman

PERSIS SOLO

Widyantoro Targetkan Pemulihan Kebugaran Pemain

PERSIS SOLO

Panpel Rilis Harga Tiket Pertandingan Uji Coba Timnas

PERSIS SOLO

Ferry “Falcao”, Menggila di Awal Musim