Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 28 Januari 2012 - 08:06 WIB

Sore Ini, Persis Siap Hadapi Persepar

Persis Solo akan kembali menjalani lanjutan laga kompetisi Divisi Utama PSSI, kali ini Ndubuisi dkk akan menghadapi tuan rumah Persepar Palangkaraya, sabtu (28/1) sore di Stadion Tuah Pahoe.

Pelatih Persis Solo, Junaidi menyatakan timnya siap bermain meski dirinya mengkhawatirkan kondisi fisik para pemainnya seusai menjalani perjalanan yang melelahkan menuju Palangkaraya.

“Yang jelas kita sudah siap, kita datang ke sini untuk bermain bola. Persiapan juga sudah ada, saya cuma takutkan kondisi fisik pemain saya” ujar Junaidi, jumat (27/1) siang.

Menghadapi Persepar yang baru saja menggulung PPSM magelang dengan empat gol tanpa balas, Junaidi mengaku mewaspadai kekuatan tim tuan rumah.

“Mereka tim bagus, pemain asingnya pun juga bagus. Terbukti pada pertandingan terakhir mampu menaklukan PPSM 4-0 di laga terakhirnya. Kita akan mewaspadai kekuatan mereka (Persepar-red) ” lanjut Junaidi.

Namun Junaidi mengaku dirinya tidak memasang target yang muluk-muluk di laga sore nanti. Tetapi dirinya yakin para pemainnya akan berusaha bermain maksimal demi meraih hasil positif di palangkaraya.

“Saya datang ke sini hanya nothing to lose apapun hasilnya akan kita terima, tapi selama pertandingan pemain pasti ingin menang. Mudah-mudahan besok (hari ini-red) kita bisa maksimal” harap Junaidi.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

BAYU NUGROHO DAN AKBAR RIANSYAH MERAPAT KE PSIS SEMARANG

PERSIS SOLO

Orock Dicoret, Onana Dipertahankan

PERSIS SOLO

Yanuar Hijrah ke Kalteng Putra

PERSIS SOLO

Persipasi Targetkan Curi Poin di Solo

PERSIS SOLO

Persis Bertekad Curi Poin di Nganjuk

PERSIS SOLO

TAK ADA LAGI TIKET BOX, HANYA ADA PRESALE TIKET

PERSIS SOLO

Trio Asing Cetak Gol, Persis Menang Besar Atas STIE Perbanas

PERSIS SOLO

Lawan PSCS, Lindungi Andrid dan Dedy Cahyono