Home / PERSIS SOLO

Senin, 20 Januari 2014 - 00:55 WIB

Diego Santos Tegaskan Komitmennya Untuk Persis Solo

Niatan gelandang berkepala plontos asal Brasil, Diego Santos untuk berbaju Persis Solo musim ini ternyata begitu tinggi. Santos siap merubah perilakunya yang dinilai terlalu temperamental agar bisa kembali mendapat kesempatan mengikuti seleksi di Persis Solo.
SantosPersisSolo
Selain itu, Santos pun rela tidur di mess bersama para pemain lain seandainya dirinya jadi direkrut oleh manajemen untuk memperkuat Persis Solo musim ini.

“Soal temperamen dia yang tinggi itu ternyata dulu dia bermasalah dengan menu makanan di sini yang tidak sesuai seleranya seperti di Brasil, tapi dia siap menyesuaikan asal di mess ada dapur agar dia bisa masak,” terang pelatih Persis Solo, Widyantoro, Minggu (19/1) malam.

Tak hanya itu, menurut Wiwid, tawaran seleksi dari tim Indonesia Super League (ISL) pun ditolaknya demi bisa mengikuti seleksi di Persis Solo.

“Menurut agennya, dia memang ingin sekali diberi kesempatan seleksi lagi di Persis Solo, ada tawaran dari tim lain namun dia abaikan. Malam ini kabarnya dia sudah sampai di Solo bersama agennya,” lanjut Wiwid.

Melihat niatan besar Santos, pengurus Persis Solo pun memberinya kesempatan mengikuti seleksi lagi. Tak hanya itu, nama Ronald Fagundez pun ditepikan dari radar pencarian pemain asing di lini tengah.

“Sementara ini kami hentikan dahulu perburuan ke Ronald Fagundez. Kalau soal teknik sebetulnya Santos masuk kriteria pelatih, tinggal dia bisa merubah peringainya yang terlalu emosional apa tidak. Kita lihat saja nanti saat dia seleksi bisa merubahnya apa tidak,”ujar Totok Supriyanto.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Hadapi Persipasi, Kemenangan Jadi Harga Mati Untuk Persis Solo

PERSIS SOLO

[Foto] Pasoepati Menyambut Roca di Bandara Adi Soemarmo

PERSIS SOLO

Lima Pemain Tersisih Dari Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

Tantang Persipur, Persis Solo Lakukan Rotasi Pemain

PERSIS SOLO

DRAFT JADWAL LIGA 1, PERSIS SOLO HADAPI DEWA UNITED DI LAGA PEMBUKA

PERSIS SOLO

Sore Ini, Persis Junior Gelar Ujicoba Dengan Tim Asal Sleman

PERSIS SOLO

MANAJER BARU PERSIS SOLO RASA MUSIM LALU

PERSIS SOLO

Fenomena: Sebuah Fanatisme dan Loyalitas dari Pinggiran