Home / PERSIS SOLO / HEADLINE

Jumat, 6 Maret 2020 - 08:24 WIB

TIM PERSIS SOLO BATAL DILAUNCHING PADA 9 MARET

Rencana manajemen untuk mempekenalkan tim Persis Solo pada publik sekaligus menggelar pertandingan uji coba menghadapi Martapura FC pada Senin, 9 Maret 2020 ternyata harus dibatalkan, Stadion Manahan tidak bisa digunakan pada medio tersebut.

“Launching rencana kan tanggal 9 Maret, tapi kan (Stadion Manahan) ga bisa,”ujar CEO Persis Solo, Azmi Alqomar pada wartawan usai laga uji coba Persis Solo menghadapi Semen Padang.

Baca Juga   Hadapi PSIS, Liswanto Dipastikan Absen

Musim lalu, Persis Solo menggelar launching di Madiun berbarengan dengan pertandingan persahabatan menghadapi PSM Madiun. Namun aktifits tersebut sepi dari hiruk pikuk suporter karena dianggap tidak sesuai dengan pakem yang sebelumnya selalu launching tim di Solo.

Ditanya keseriusan manajemen agar Persis Solo bisa ber home base di Stadion Manahan musim ini, Azmi dengan tegas menjawabnya. “Ya pastilah seratus persen, surat rekomendasi juga sudah ada,”tegas Azmi.

Baca Juga   [Galeri Foto] Persis Solo vs Persibas Banyumas

Batalnya uji coba menghadapi Martapura FC membuat manajemen harus menjadwalkan ulang setiap agenda uji coba yang sudah dirancang agar tidak berbenturan dengan jadwal perawatan rumput Stadion Manahan Solo.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Tidak Ada Tur Pasoepati ke Gresik

PERSIS SOLO

Widyantoro: Tidak Ada Pemain Paling Hebat, Semua Harus Kerja Keras

PERSIS SOLO

Optimalkan Pemain, Wiwid Mainkan Hendri di Posisi Bek Tengah

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo vs PSIR Rembang

PERSIS SOLO

BLI Menggantung Persis Lebih Lama

PERSIS SOLO

19 dan 23 Menjadi Ujian Awal Persis

PERSIS SOLO

Agresif di Depan, Minim Kekuatan di Lini Belakang

PERSIS SOLO

Ferry Tegaskan Komitmennya Untuk Persis Solo