Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 22 Desember 2012 - 16:52 WIB

Persis Solo Serius Ikuti Kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia?

Pasnet

Meskipun nama Persis Solo sudah terdaftar sebagai peserta kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia musim depan, namun ketua bidang umum pengcab Persis Solo yang juga menjabat sebagai manajer Persis Solo versi PT Liga Indonesia musim lalu, Totok Supriyanto mengaku belum bisa memberikan keterangan resmi terkait keikutsertaan tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut.

Totok mengaku dirinya tidak hadir dalam manger meeting yang digelar di Hotel Kusuma Sahid Prince, Jum’at (21/12), sehingga dirinya belum mengetahui hasil dari acara tersebut. “Saya tidak hadir dalam manager meeting jadi belum mengetahui hasilnya. Tapi kalaupun ternyata memang Persis Solo tercatat sebagai peserta, saya juga belum bisa berkomentar banyak, nanti akan kami bahas dulu bersama pengurus yang lain”. ujar Totok saat dihibungi wartawan.

Ketika ditanya tentang persiapan Persis Solo agar bisa berprestasi musim depan, Totok bersikukuh dirinya masih belum bisa memberikan jawaban resmi perihal tersebut. Bahkan masih bisa dimungkinkan Persis Solo menarik diri dari kompetisi yang rencananya akan dimulai tanggal 27 januari 2013 kelak.

“Tentunya untuk hala itu harus dibicarakan terlebih dahulu dengan pengurus, segalanya masih mungkin terjadi karena kami memang belum memutuskan”. Tambah Totok. (Pasnet/TimloNet)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Solo FC Ditantang Persema

PERSIS SOLO

Kesit: Ingin Pemain Yang Loyal Dan Mau Fight Di Lapangan

PERSIS SOLO

Sigit Omponx, Mari Dukung Garuda Junior

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] PSCS Cilacap vs Persis Solo

PERSIS SOLO

Hanya Laku Rp. 153 Juta, Penjualan Tiket Tidak Maksimal

PERSIS SOLO

Sabtu, Persis Jajal Kekuatan Persebi Boyolali

PERSIS SOLO

PSIR vs Persis Solo: Harus Rela Berbagi Satu Angka

PERSIS SOLO

JIKA RUSUH, KLUB DICORET DARI BABAK 8 BESAR