Home / PERSIS SOLO

Rabu, 19 Maret 2014 - 01:12 WIB

Widyantoro: Semua Lawan Saya Anggap Berat

Persis vs PPSM

Kepastian klub-klub Divisi Utama yang menunggu pembagian grup Kompetisi Divisi Utama 2014 akhirnya terjawab sudah. Dalam surat bernomor 367/III/2014 yang ditanda tangani oleh Chief Executive Officer (CEO) PT Liga Indonesia, Joko Driyono, Persis Solo tergabung di grup 4 bersama sejumlah klub asal Jawa Tengah.

Ketika dikonfirmasi perihal pembagian grup kompetisi Divisi Utama 2014 tersebut, pelatih Persis Solo, Widyantoro mengaku dirinya lebih memilih fokus mempersiapkan timnya menjelang bergulirnya kompetisi Divisi Utama 2014. Wiwid, sapaan akrab Widyantoro, menilai semua tim yang menjadi pesaing Persis Solo di grup 4 mempunyai keunggulan tersendiri.

“Semua lawan di grup ini saya anggap berat, PSIS punya pemain yang bagus, PPSM juga sudah lama berlatih tentu mereka semua harus kita waspadai. Namun justru yang terberat adalah melawan diri kita sendiri,”ujar Widyantoro, Selasa (18/3/2014) malam.

Alasan itulah yang membuat Wiwid lebih memilih menempa anak asuhnya menjalani latihan dengan disiplin tinggi agar Persis Solo benar-benar siap mengarungi kompetisi Divisi Utama yang menguras enerji pemain. Eks pelatih PPSM tersebut memilih fokus mengoptimalkan potensi yang dimiliki Persis Solo saat ini dibandingkan memikirkan kekuatan tim lain.

“Insya Allah kita bisa, mohon dukungan dari Pasoepati agar tim ini bisa meraih prestasi yang maksimal musim ini,”ujarnya.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Saralim Resmi Dipulangkan dari Persis Solo

PERSIS SOLO

Pasoepati Tour De Jakarta

PERSIS SOLO

Persis Memburu Poin di Laga Tandang Terakhir

PERSIS SOLO

Rabu, Pemain Jalani Latihan Cross Country

PERSIS SOLO

Aksi Sosial: Persis Sumbang 99 Sajadah

PERSIS SOLO

Demi Korban Erupsi Gunung Kelud, Ferryanto Lelang Jerseynya

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Solo vs Sriwijaya FC: Inginkan Kemenangan di Kandang

PERSIS SOLO

Junaidi: Saya Bisa Lakukan Rotasi Dengan Lebih baik