Home / PERSIS SOLO

Rabu, 14 Maret 2018 - 15:11 WIB

JAFRI SASTRA NAHKODAI PERSIS SOLO

Manajemen Persis Solo sudah menjatuhkan pilihan pada sosok pelatih senior, dia adalah Jafri Sastra. Pelatih kelahiran Minangkabau tersebut sudah diperkenalkan oleh manajemen Persis Solo , Rabu (14/3/2018) siang di Solo.

Jafri Sastra datang ke Solo tidak sendirian, dia membawa pelatih fisik yang musim lalu sudah bekerja di Persis Solo, Budi Kurnia.

Datangnya Jafri Sastra menggenapi komposisi tim pelatih Persis Solo menjadi empat personil, yakni Jafri Sastra, I Komang Putra, Haryadi serta Budi Kurnia.

Dipilihnya Jafri Sastra sudah melalui proses pertimbangan yang cukup matang. Selain lisensi kepelatihannya, Jafri dianggap mempunyai kemampuan yang cakap sebagai seorang pelatih.

“Dia (Jafri Sastra) lisensinya sudah A AFC, selain itu kami sudah mengamati rekam jejaknya sebagai pelatih,”ujar Dedy M Lawe, sekjen Persis Solo.

Kick off kompetisi Liga 2 yang akan digelar pada awal April mendatang membuat Jafri Sastra harus bekerja ekstra keras untuk mempersiapkan timnya.

Pelatih yang sukses bersama Mitra Kukar tersebut hanya punya waktu efektif kurang dari sebulan untuk membentuk tim kuat yang akan terjun di dua kompetisi, yakni Liga 2 dan Piala Indonesia 2018.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

3 Pemain Baru Siap Diturunkan

PERSIS SOLO

Dualisme Persis Solo, Pemain Muda Unjuk Kemampuan

Statistik Persis Solo

[Statistik] Strategi Persis Berujung Kemenangan Dramatis

PERSIS SOLO

Pasoepati Gelar Aksi Solidaritas Mengenang Diego Mendieta

PERSIS SOLO

MENGENAL ACEH UNITED, CALON LAWAN PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Uji Coba, PS AD Menang Tipis Atas Persis Solo

PERSIS SOLO

6 Miliar Untuk Divisi Utama

PERSIS SOLO

Posisi Zaenul Hidayat Terancam