JAFRI SASTRA NAHKODAI PERSIS SOLO

Manajemen Persis Solo sudah menjatuhkan pilihan pada sosok pelatih senior, dia adalah Jafri Sastra. Pelatih kelahiran Minangkabau tersebut sudah diperkenalkan oleh manajemen Persis Solo , Rabu (14/3/2018) siang di Solo.

Jafri Sastra datang ke Solo tidak sendirian, dia membawa pelatih fisik yang musim lalu sudah bekerja di Persis Solo, Budi Kurnia.

Datangnya Jafri Sastra menggenapi komposisi tim pelatih Persis Solo menjadi empat personil, yakni Jafri Sastra, I Komang Putra, Haryadi serta Budi Kurnia.

Dipilihnya Jafri Sastra sudah melalui proses pertimbangan yang cukup matang. Selain lisensi kepelatihannya, Jafri dianggap mempunyai kemampuan yang cakap sebagai seorang pelatih.

“Dia (Jafri Sastra) lisensinya sudah A AFC, selain itu kami sudah mengamati rekam jejaknya sebagai pelatih,”ujar Dedy M Lawe, sekjen Persis Solo.

Kick off kompetisi Liga 2 yang akan digelar pada awal April mendatang membuat Jafri Sastra harus bekerja ekstra keras untuk mempersiapkan timnya.

Pelatih yang sukses bersama Mitra Kukar tersebut hanya punya waktu efektif kurang dari sebulan untuk membentuk tim kuat yang akan terjun di dua kompetisi, yakni Liga 2 dan Piala Indonesia 2018.

Leave a Reply

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.