Home / PERSIS SOLO

Minggu, 14 Agustus 2011 - 19:05 WIB

Bimo Putranto : Pasoepati Welcome Pada Suporter Tamu

DPP Pasoepati melalui Presiden pasoepati, Bimo Putranto,  akan menerima dengan tangan terbuka pada suporter tamu yang ingin datang ke stadion manahan untuk mendukung Timnas yang akan beruji coba di Stadion Manahan.

” Silahkan datang ke solo, Pasoepati dengan senang hati menerima suporter tamu yang ingin datang ke Solo, kita siap menjadikan moment itu sebagai ajang silaturahmi dengan mereka ” jelas Bimo Putranto kepada redaksi pasnet.

DPP Pasoepati berharap rombongan suporter tamu yang ingin datang ke solo agar berkoordinasi dengan suporter tuan rumah untuk menghindari provokasi antar suporter.

Bimo Putranto menghimbau pada pasoepati dan suporter tamu yang mungin hadir di solo agar bisa menjaga kondusifitas Kota Solo dengan tidak melakukan provokasi yang bisa memancing anarkisme suporter.

” Kami (DPP Pasoepati) berharap tidak ada nyanyian rasis yang sifatnya mengejek suporter lain. Kita total dukung Timnas bukan untuk memprovokasi suporter lain” jelas Bimo.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

TIM PERSIS SOLO BATAL DILAUNCHING PADA 9 MARET

PERSIS SOLO

Widyantoro: Semua Lawan Saya Anggap Berat

PERSIS SOLO

Persis Solo Waspadai Serangan Balik Persibangga

PERSIS SOLO

Krisis Pemain Melanda Solo FC

PERSIS SOLO

Persis Solo Kalah di Bangka

PERSIS SOLO

Junaidi Evaluasi Lini Per Lini Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Riwayatmu Kini

PERSIS SOLO

Persis junior, Butuh Dukungan Pasoepati