Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 19 Februari 2011 - 14:51 WIB

Seleksi Pemain, Belum Ada yang Spesial

Perburuan pemain ditubuh Laskar Sambernyawa sampai saat ini masih berlangsung. Para pemain pelamar yang diproyeksikan untuk bertarung diparuh kedua kompetisi Divisi Utama sampai saat ini berjumlah tujuh orang, namun baru empat pemain yang sudah dilihat kemampuannya ketika Persis melakukan uji coba dengan PSISra Selection beberapa hari yang lalu.

Zaenul hidayat, harus bisa segere mencetak gol untuk laskar sambernyawa

Para pemain tersebut  adalah eks PSCS Cilacap, Ibrahim (striker), eks pemain Persikaba Blora, Nugroho Aji (stoper) dan eks pemain Persipal Palangkaraya, Bayu (libero) serta eks pemain Persijatim Jakarta Timur, Derick Sandiang (gelandang). Ketiga pemain lainnya baru didatangkan oleh Manajer Tim Persis Solo, Totok Supriyanto kemarin dan baru akan dicoba kemampuannya sore ini.

Sukisno menilai sampai saat ini belum ada spesial dari pemain pelamar, “Melawan Garuda Lumintu sore ini menjadi kesempatan terakhir mereka , jika tidak ada pemain yang spesial tidak akan dikontrak” ungkapnya. “Mudah-mudahan cuaca sore ini bagus, sehingga kemampuan asli para pemain dapat terlihat, tidak seperti sewaktu melawan PSISra Selection, anak-anak bermain dengan emosi” tambahnya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Seleksi Persis Solo, Pemain Luar Kota Mulai Berdatangan

PERSIS SOLO

HADAPI RANS CILEGON FC, PERSIS SOLO HARUS TAMPIL LEBIH TENANG

PERSIS SOLO

Sukisno : Pemain Kurang Kontrol Bola

PERSIS SOLO

Widyantoro Sambut Baik Wacana Trofeo Persis Solo

PERSIS SOLO

Stadion Sriwedari, Menunggu Kepastian Bergabungnya Pemain Musim Lalu

PERSIS SOLO

[Polda Jateng Cup] Hanya Kemenangan Yang Menjamin Nasib Persis Solo

PERSIS SOLO

Widyantoro Keluhkan Kondisi Fisik Pemain

PERSIS SOLO

Laga Persipasi Kontra Persis di Gelar 31 Maret