Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 4 Februari 2012 - 16:21 WIB

Babak Pertama: Persis Solo 0 – 1 PSIR Rembang

Persis Solo kembali melakoni laga kandang dalam kompetisi Divisi Utama LPIS 2011/2012 kali ini menghadapi tamunya tim PSIR Rembang di stadion Manahan Solo.

Pada babak pertama, pelatih Junaidi langsung menurunkan skuad terbaiknya. posisi penjaga gawang di percayakan pada Sandi Firmansyah. Sementara posisi pemain belakang di percayakan pada Michael Ndubuisi, Haryadi dan Asep Winarso.

Duet pemain jangkar di lini tengah di percayakan pada Imam Rochmawan dan Affan Lubis dengan menempatkan Javier Rocha sebagai dirijen permainan. Sedangkan dua bek sayap di isi oleh Ari Yuganda dan Yogi Alfian.

Posisi penyerang kali ini di percayakan pada Fernando Soler dan striker Lokal asal Kartasura, Ferryanto Saputro.

Tak ingin kecolongan di awal babak pertama, Persis Solo langsung mengurung pertahanan PSIR Rembang, peluang pertama hadir saat Ari Yuganda berhasil melepaskan umpan ke mulut gawang PSIR, namun sayang hanya melewati tiang gawang.

Menit ke 6 tendangan bebas Javier Rocha hanya menyentuh bek lawan dan menghasilkan tendangan sudut. Persis Solo masih terus menekan pertahanan tim PSIR, sayang belum ada gol tercipta.

Menit ke 14 Persis Solo mendapatkan tendangan bebas setelah Ari Yuganda di jatuhkan pemain belakang PSIR. Tendangan bebas yang di ambil Rocha hampir saja membuahkan gol, namun karena kesigapan penjaga gawang PSIR, Nanda Pradana berhasil menepis tendangan Rocha.

Terus menyerang akhirnya pada menit ke 25 tim Persis mendapat tendangan sudut, bola liar di mulut gawang Nanda Pradana berhasil di sepak oleh Yogi Alfian namun hnya menerpa tiang gawang.

PSIR yang hanya sesekali melakukan serangan berhasil mencetak gol pada menit ke 28 setelah Lubis Syukur berhasil memanfaatkan bola liar di depan gawang Persis Solo.

Selepas gol yang di ciptakan tim tamu, Persis langsung tersentak dan melakukan serangan balasan. Beberapa peluang tercipta namun belum ada gol balasan tercipta dari tim Persis Solo.

Di penghujung babak pertama, bertubi-tubu serangan yang di lakukan para pemain Persis Solo namun tetap saja gagal menciptakan gol penyeimbang. Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama, PSIR Rembang masih memimpin satu gol atas Persis Solo.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

LAUNCHING TIM PERSIS SOLO DI MADIUN, BEGINI REAKSI SUPORTER

PERSIS SOLO

Pasoepati Siap Beradu Kreatifitas Antar Korwil

PERSIS SOLO

AKHIRNYA UJI COBA KE JEPARA, BUKAN LAGI KLUB INTERNAL

PERSIS SOLO

Sugeng Rawuh The Jakmania

PERSIS SOLO

Persis Mulai Berlatih di Manahan

PERSIS SOLO

Libas PS Bangka Atau Tersingkir

PERSIS SOLO

Stadion Sepi, Manajemen Pun Akhirnya Harus Nombok

PERSIS SOLO

Minggu, Persis Jalani TC di Tawangmangu