Home / PERSIS SOLO

Kamis, 29 Desember 2011 - 16:31 WIB

Babak Pertama: Persis Solo 1 – 0 Persipur Purwodadi

Bermain di Stadion Manahan Solo, tuan rumah Persis Solo langsung tampil menggebrak pertahanan Persipur Purwodadi pada laga uji coba, kamis (29/12) sore di Stadion Manahan Solo.

Lini tengah Persis Solo yang di komando oleh Javier Roca dan Affan Lubis langsung melakukan tekanan ke lini belakang Persipur. Akselerasi Robby Fajar dari sisi  kanan pertahanan Persipur membuahkan tendangan bebas untuk tim tuan rumah Persis Solo.

Namun sayang, sundulan Michael Ndubuisi masih terlalu lemah sehingga bisa di amankan kiper Persipur dengan mudah. Kedudukan masih sama kuat tanpa gol di sepuluh menit awal babak pertama.

Sampai menit ke 25, Persipur yang hanya mengandalkan serangan balik berhasil menahan gempuran yang di lancarkan oleh duet penyerang tuan rumah, Fernando Soler dan Robby Fajar.

Menit ke 30, umpan lambung yang di sepak Fernando Soler dari sisi kanan pertahanan Persipur ke kotak pinalty berhasil di sundul dengan baik oleh Javier Roca. Satu gol Persis Solo memimpin atas tamunya Persipur Purwodadi.

Menit ke 38, pelatih Junaidi melakukan pergantian pemain. Robby Fajar di tarik keluar lapangan dan di gantikan oleh penyerang asal makasar, ilham Hasan.

Skor 1-0 untuk keunggulan Persis Solo tetap tidak berubah Sampai wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Komite Normalisasi Gelar Konggres PSSI di Solo

PERSIS SOLO

Sinyal Positif Untuk Marcelo Cirelli dan Santos

PERSIS SOLO

Ndubuisi Bermain Sebagai Striker

PERSIS SOLO

PERSIS Siap Ikuti Turnamen MNC Cup

PERSIS SOLO

Lima Pemain Tersisih Dari Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

Permainan Persis Solo Mulai Membaik

PERSIS SOLO

Majelis Pasoepati Segera Bertindak

PERSIS SOLO

Suryo Agung : Semoga KLB PSSI Berjalan Lancar