Home / PERSIS SOLO

Minggu, 7 November 2010 - 16:54 WIB

22 Pemain Resmi Teken Kontrak

Andri Siswanto bisa bernafas lega (Foto: Babhe Solomania)

Sebanyak 22 pemain Persis Solo yang diproyeksikan oleh pelatih Inyong Lolombulan akhirnya resmi menandatangani draft kontrak yang disiapkan oleh Manajemen Persis Solo kemarin siang (6/11).  Bertempat di mes Persis, Andri Siswanto dkk tentu bisa berlega hati menyusul telah kelarnya urusan administrasi pemain ini, mengingat kompetisi yang sudah ada di depan mata.

Dengan telah ditandatanganinya kontrak pemain ini, Persis tentu bisa lebih bersemangat lagi dalam mempersiapkan diri menghadapi kompetisi. Seperti yang kita ketahui, jadwal yang telah dirilis oleh Badan Liga Indonesia (BLI -red) mewajibkan Persis melakoni dua laga kandangnya di Manahan dengan menghadapi duo tim asal Papua yaitu Perseman Manokwari dan Persiram Raja Ampat. Hal ini tentu menjadi ujian bagi Laskar Samber Nyawa karena kerap disulitkan ketika bertanding dengan tim asal Papua. Tetapi Persis diuntungkan karena menghadapi dua laga awalnya di stadion Manahan.

Sementara itu Sekretaris Umum Persis Sapto Joko Purwadi ketika diminta keterangan mengungkapkan bahwa pemain yang telah resmi menandatangani kontrak adalah sebanyak 22 pemain. Dan pihaknya saat ini akan segera mengurus semua administrasi yang dibutuhkan ke BLI atau PSSI. “Sebanyak 22 pemain resmi menandatangani kontrak dan rencana kami akan daftarkan 26 pemain ke BLI. Itu sudah termasuk empat pemain magang”, pungkas Sapto. (BS)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Persipur Purwodadi melawan Persis Solo

PERSIS SOLO

Breaking News: Persis Solo Segera Lakukan Konsolidasi

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Solo Jajal Legiun Asing Liga Indonesia

PERSIS SOLO

Arema Tolak Uji Coba Dengan Persis Solo

PERSIS SOLO

Ekspresi Pasoepati Di Stadion Manahan

PERSIS SOLO

Sinyal Positif Untuk Marcelo Cirelli dan Santos

PERSIS SOLO

Berhasil Curi Angka, Pemain Kembali Terima Bonus

Uji Coba

Persis Solo vs Persires, Ajang Pembuktian Pemain Lokal Solo