Home / PERSIS SOLO

Selasa, 17 Juni 2014 - 12:44 WIB

Arema Tolak Uji Coba Dengan Persis Solo

PERSIS SOLO vs PERSITEMA - 7

Niatan Persis Solo untuk mengajak uji coba tim asal Malang, Arema Cronous akhirnya kandas. Melalui pelatihnya, Suharno, Arema menolak tawaran uji coba yang disampaikan Persis Solo, PSS Sleman serta PSIS Semarang.

“PSS Sleman, PSIS Semarang dan Persis Solo sudah mengirim tawaran dan tantangan uji coba. Tapi sepertinya kita tak bisa menyambut tantangan itu,” kata Suharno seperti dikutip dari Malang Post.

Arema yang ingin fokus menggelar latihan di Malang keberatan jika harus menempuh jauhnya jarak Solo – Malang yang akan memakan banyak waktu. Selain itu, tim pelatih Arema juga tidak mengagendakan Training Center (TC) di Jawa Tengah.

Baca Juga   Hadapi Persitema, Agung Pras dan Liswanto Siap Tampil

“Kalau ketiga tim itu mau ke Malang, beda lagi ceritanya. Kita siap menghadapi mereka. Tapi, ketiga klub inginnya Arema yang ke Jawa Tengah. Tim pelatih yang keberatan bila harus berangkat ke Jawa Tengah untuk uji coba,” imbuhnya.

Baca Juga   Sulit Cari Lapangan, Latihan Persis Solo Terganggu

Dengan jawaban yang dilontarkan Arema tersebut, kini Persis Solo praktis hanya menyisakan bidikannya ke Persebaya Surabaya dan Mojokerto Putra sebagai lawan tanding. (Pasnet/Onn)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Duet Asing Jadi Tumpuan Di Maguwoharjo

PERSIS SOLO

Djohar Arifin Hussein Duduki Ketua Umum PSSI 2011-2015

PERSIS SOLO

Pasoepati Gelar Aksi Solidaritas Mengenang Diego Mendieta

PERSIS SOLO

Pasoepati Mendapatkan Kuota 2 Ribu Suporter

PERSIS SOLO

Ndubuisi dan Imam Batal Gabung ke Persis Solo

PERSIS SOLO

Bermain Enjoy dan Fight

PERSIS SOLO

Hadirnya Pasoepati Membakar Semangat Pemain

PERSIS SOLO

Fx Hadi Rudyatmo : Jangan Terprovokasi Pemain Asing!!