Home / PERSIS SOLO

Selasa, 3 Juni 2014 - 11:40 WIB

Hadapi Persitema, Agung Pras dan Liswanto Siap Tampil

liswanto

Lama berkutat dengan cedera yang didapat saat Persis Solo menghadapi Persita Temanggung beberapa waktu lalu, bek andalan Persis Solo, Liswanto menyatakan kondisinya dalam kondisi prima dan siap memperkuat Persis Solo menghadapi Persitema Temanggung, Rabu (4/6/2014) sore di Stadion Manahan.

“Sekarang kondisi saya sudah benar-benar pulih jika pelatih meminta saya turun bermain,”ujar Liswanto, Selasa (3/6/2014) siang.

Ditanya perihal kesiapan fisiknya karena lama tidak menjalani latihan fisik bersama rekan-rekannya, pemain yang juga prajurit aktif TNI AU tersebut mengaku dirinya rutin menjaga kondisinya selama menjalani masa pemulihan cedera.

Baca Juga   [Statistik] Sukses Matikan Pola Serangan Tuan Rumah, Satu Poin Dibawa Pulang ke Solo

“Saya rutin ke gym menjaga kondisi, saat latihan dengan tim pun saya juga ikut. Tidak ada masalah sama sekali dengan kondisi saya kali ini,”tambahnya.

Sementara itu, penjaga gawang Persis Solo, Agung Prasetyo yang sempat mengalami masalah dengan jari tangannya pun berujar kondisinya sudah kembali ke performa terbaik. Sempat absen kala Persis Solo menjalani laga tandang ke Kudus dan Semarang, eks pemain Persepar tersebut berujar sudah tidak ada masalah dengan jari tangannya.

Baca Juga   Agung Prasetyo dan Liswanto Siap Bertahan di Persis Solo

“Sudah pulih, tergantung pelatih menurunkan siapa. Yang jelas kalau dimainkan lawan Persitema, kondisi saya sudah benar-benar siap,”terang Agung Pras.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Uji Coba Tandang, Laskar Sambernyawa Kalah di Ngawi

PERSIS SOLO

Persis Solo Dikenai Sanksi Komdis PSSI

PERSIS SOLO

Persis Jr Butuh Poin

PERSIS SOLO

Persis vs Persifa, Ajang Pembuktian Totalitas Pemain

PERSIS SOLO

SETELAH JOKO PRAYITNO, TRI HANDOKO DAN BAYU ANDRA LELANG JERSEY UNTUK PAK GIK

PERSIS SOLO

91 Tahun Persis Solo: Menanti Re-Match Dan Menanti Kebangkitan

PERSIS SOLO

Persis Solo Di Grup 2

PERSIS SOLO

Tanpa Affan dan Ade, Persis Bawa 18 Pemain ke Yogyakarta