Home / PERSIS SOLO

Rabu, 1 Februari 2012 - 04:50 WIB

Fokus Benahi Lini Pertahanan

Kebobolan 5 gol dalam 4 laga yang sudah dilakoni tentu menjadi masalah tersendiri bagi Persis Solo yang kembali akan melakoni pertandingan Divisi Utama PT.LPIS menghadapi PSIR Rembang, sabtu (4/2) sore di stadion Manahan.

Terlebih lagi Persis Solo sering kebobolan di menit awal pertandingan atau sering lengah ketika sudah unggul sehingga tim lawan bisa mencetak gol.

Pelatih Persis Solo, Junaidi mengakui ada masalah di lini belakang timnya yang harus segera di perbaiki. Dirinya pun sedang mencari solusi yang tepat guna memperkuat barisan pertahanannya.

“Ini saya masih mencoba strategi atau formasi yang paling pas untuk pertahanan. Bisa jadi mungkin saya memakai formasi 4-3-3 dilihat dulu apakah akan lebih solid pertahanannya” jelas Junaidi, selasa (31/1) malam.

Masalah yang harus segera di selesaikan Junaidi karena  lawan yang akan dihadapi (PSIR-red) memiliki striker asing berpengalaman, Lenglolo Christian yang punya potensi untuk merusak lini pertahanan Persis Solo.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Lawan Lion XII, Wiwid Mainkan Pemain Baru

PERSIS SOLO

Sukisno Fokus Laga Kontra Persikota

PERSIS SOLO

Junaidi Menilai Pemainnya Terlalu Emosional

PERSIS SOLO

Targetkan Raih Poin, Persis Bawa 18 Pemain ke Temanggung

PERSIS SOLO

Pasoepati The Loyal Supporters

PERSIS SOLO

Catatan Tokoh: Piala Dunia di Indonesia? Apa Kata Dunia?

PERSIS SOLO

Preview PPSM – Persis Solo, Berjuang di Tengah Krisis Pemain

PERSIS SOLO

Preview Match, PSIS – PERSIS Solo