Home / PERSIS SOLO

Minggu, 6 Juli 2014 - 09:46 WIB

Javad Moradi, Jaga Kondisi Dengan Bermain Futsal

image

Mengisi waktu luang ataupun waktu senggang dengan berbagai macam kegiatan yang bersifat positif  agar tidak terbuang sia – sia merupakan pilihan yang tepat. Banyak hal yang dapat kita lakukan agar setiap detik dan menit yang kita lalui tidak terbuang dengan percuma. Apalagi selama musim libur jeda kompetisi seperti sekarang ini.

Bagi sebagian besar pemain, libur jeda kompetisi khususnya bulan ramadhan merupakan waktu yang ditunggu – tunggu karena disaat itulah mereka dapat kembali merasakan kehangatan berkumpul dengan sang istri tercinta maupun saudara mereka yang selama beberapa bulan telah mereka tinggalkan. Namun hal tersebut tentu tidak berlaku bagi sosok pemain asing yang hingga saat ini masih setia merumput di tim kebanggaan Kota Solo, Laskar Samber Nyawa, Javad Moradi.

Pemain berpostur tinggi asal negeri Iran ini memanfaatkan waktu luang nya untuk bermain futsal di Solo Sehat bersama rekan – rekan dari Pasnet maupun Pasoepati setelah sebelumnya berlibur ke Jakarta guna menemui koleganya.

Baca Juga   [Uji Coba] Hadapi PSMP Mojokerto, Persis Targetkan Peningkatan Team Work

“saya sudah 2x ikut futsal, yang sebelumnya saya lupa nama tempat nya, bukan disini”, ujar Javad dengan logat bule nya yang masih terasa kental.

Javad juga menuturkan bahwa di kampung atau di negara nya, futsal merupakan salah satu jenis kegiatan ( olahraga ) yang sangat digemari. Bahkan sering diselenggarakan turnamen futsal hingga Iran mendapat nomer pertama sebagai tim futsal terbaik se Asia.

Tidak hanya Javad yang terlihat bergembira saat bermain futsal di hari Sabtu ( 5/7/2014 ) malam kemaren. Pemain bek berkulit hitam asal Kamerun Nnana Onana dan juga Totok Supriyanto selaku Manager Tim Laskar Samber Nyawa pun turut meramaikan acara fun futsal tersebut. Hal ini sangat terlihat wajar karena pemain – pemain yang lain belum tiba kembali di Kota Solo karena jadwal latihan perdana di bulan ramadhan baru akan berlangsung pada hari Senin ( 7/72014 ) esok.

Baca Juga   Javad Moradi: Di Atas Lapangan, Play With Your Hearth

“sangat senang bisa bermain futsal, orang disini baik – baik sekali sama saya”

Selain untuk memulihkan atau meningkatkan kebugaran, bermain futsal bersama para supporter setia PERSIS tentunya akan semakin mempererat hubungan maupun kedekatan dengan para  pemain. Mereka dapat bertegur sapa, berfoto dan berbincang – bincang ringan diluar stadion bahkan bertanding sepak bola mini ( futsal ) dengan pemain idola mereka.

Tidak hanya Onana dan Javad saja tentunya, dilain kesempatan sangat mungkin untuk dicoba fun futsal ala pemain Laskar Samber Nyawa dengan supporter setianya agar rasa “satu jiwa” semakin melekat didalam dada.

@epik_upik

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Awali Kompetisi, Persis Solo Main di Banyuwangi

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO MASIH BUTUH PLAYMAKER

PERSIS SOLO

Nomor 17 Tetap Jadi Bagian Persis Solo

PERSIS SOLO

LINI DEPAN TUMPUL, LINI BELAKANG KEROPOS

Profil

BETO GONCALVES, TELADAN DAN PROFESIONAL!

PERSIS SOLO

Selasa, Persis Kembali Jalani Latihan

PERSIS SOLO

Jokowi : Selamat Ulang Tahun Pasoepati

PERSIS SOLO

Pasoepati Peduli Korban Merapi