Home / PERSIS SOLO

Minggu, 18 Maret 2012 - 19:13 WIB

Persis Berburu Penyerang Baru

Chief Executive Officer (CEO) PT.SIMP Kesit B Handoyo tengah menjajaki sejumlah penyerang asing guna menggantikan posisi Fernando Soler yang sudah hijrah ke Persebaya Surabaya.

Javier Roca, segera mendapat tandem baru di lini depan

Namun, Kesit mensyaratkan bahwa pemain asing yang akan direkrut Persis Solo nantinya harus siap dimainkan sesegera mungkin. Dirinya tidak ingin bersinggungan dengan masalah administrasi pemain asing yang nantinya menyulitkan si pemain turun membela Persis Solo.

“Yang pasti kita akan rekrut pemain asing yang sudah beredar di Liga Indonesia, karena sudah pasti tidak bermasalah dalam hal administrasi pemain seperti ITC, KITAS dan sebagainya” ujar kesit.

Beberapa pemain asing sempat ditawarkan ke manajemen Persis Solo, diantaranya penyerang yang sempat membela PSIS Semarang, Quintieri dan penyerang asal Brasil Luiz Eduardo.

Namun dalam perekrutan pemain baru, Kesit mengaku akan selalu berkomunikasi dengan pelatih kepala Persis Solo, Junaidi.

“Quintieri pernah ditawarkan ke kita, namun dia tidak mau kalau mesti di seleksi. Ada juga beberapa striker asing yang ditawarkan.” Lanjutnya.

“Secepatnya masalah ini akan dibahas dengan pelatih karena dia yang tahu tentang urusan teknis. Selain itu kita juga harus segera bersiap karena tanggal 27 maret kita ada jadwal di Piala Indonesia” pungkas Kesit.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Tanda Tangani Kontrak, 23 Pemain Resmi Berbaju Persis Solo

PERSIS SOLO

MUSIM 2018, ADA DELAPAN SPONSOR MENEMPEL DI JERSEY PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Jadwal Persis Solo di Putaran 2 Kompetisi Divisi Utama LPIS

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Solo Menang Skor, Unsa ASMI Menang Sponsor

PERSIS SOLO

Liputan Aksi Pasoepati Tolak Dualisme Kompetisi

PERSIS SOLO

Ferry Anto: Saya Sudah Deal Dengan Persis Solo

PERSIS SOLO

Tandang ke Cilacap, Persis Solo Tumbang

PERSIS SOLO

Krisis Pemain Melanda Solo FC