Home / PERSIS SOLO

Rabu, 21 Maret 2012 - 21:18 WIB

Junaidi Segera Tentukan Nasib Pemain Seleksi

Pelatih Persis Solo, Junaidi akan segera menentukan nasib tiga pemain yang saat ini tengah mengikuti seleksi di Persis Solo. Ketiga pemain tersebut adalah Luis Eduardo, M Yusuf dan Dian Adi.

Luis Eduardo, nasibnya segera diputuskan (foto: AnggaDP)

Menurut Junaidi, dirinya tidak ingin berlarut-larut menyeleksi pemain jika nantinya kemampuan si pemain tidak sesuai dengan kriteria yang disyaratkan Junaidi.

“Saya akan secepatnya mengumumkan hasilnya, kasihan pemain disini terlalu lama. kalau nantinya mereka tidak kepakai ya sudah dipulangkan saja,”ujar Junaidi.

Selain itu, Junaidi mengaku akan segera berkomunikasi dengan manajemen guna melaporkan hasil seleksi pemain dan menjelaskan kebutuhan pemain yang  diinginkanya.

“Saya minta tambahan pemain yang benar-benar siap pakai, nanti saya akan lapor ke pak Kesit tentang kondisi ini.”lanjutnya.

Persis Solo saat ini dihadapkan pada mepetnya waktu persiapan menghadapi jadwal Piala Indonesia pada 27 maret mendatang meladeni tim tangguh PSS Sleman di stadion Manahan Solo.

Tambahan pemain asing di posisi penyerang saat ini mutlak diperlukan tim Persis Solo guna menutupi kepergian Fernando Soler yang telah hijrah ke Persebaya.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Target 15 Poin Terlampaui

PERSIS SOLO

Javad Moradi: Di Atas Lapangan, Play With Your Hearth

PERSIS SOLO

Saat Ditahan, Wahyu Tidak Menjabat Sebagai Direktur Keuangan Persis Solo

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO PUNYA PELUANG CURI ANGKA DI PEKANBARU

PERSIS SOLO

Half Time: Persis Solo 0–0 Persiraja

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] PSCS Cilacap vs Persis Solo

PERSIS SOLO

Persitema vs Persis Solo, Tanpa Gol di Babak Pertama

PERSIS SOLO

[Review] Halal Bihalal Pasoepati Seluruh Indonesia