Home / PERSIS SOLO

Jumat, 25 September 2020 - 11:41 WIB

SALAHUDIN AJAK PEMAINNYA FOKUS KE KOMPETISI

Pelatih Persis Solo, Salahudin, mengajak para pemain Persis Solo untuk bisa fokus menghadapi lanjutan Kompetisi Liga 2 2020.

Ditemui di mes Persis Solo, eks pelatih Madura FC itu mengakui masa persiapan sudah semakin mepet sehingga diperlukan konsentrasi tinggi dari para penggawa Laskar Sambernyawa.

“Saya harap semua pemain bisa satu visi misi,lupakan dulu semua masalah, fokus ke latihan, fokus ke Persis Solo. Jangan sampai nanti setelah di Cilacap baru kita menyesal. Gunakan waktu sebaik mungkin,ayo kita berfikir dan capai target,”terang Salahudin.

Baca Juga   EKKY TAUFIK, PULANG KANDANG LANGSUNG KAPTEN

Sebelumnya, kabar tidak enak memang berhembus menerpa Laskar Sambernyawa yang ditengarai belum melunasi rasionalisasi gaji pemain sejak bulan juli.

Hingga Kamis (24/9/2020) sore, tercatat baru dua pemain yang bergabung latihan bersama Coach Salahudin. Menurut manajemen, rombongan pemain baru akan berdatangan pada Jumat (25/9/2020) siang.

Baca Juga   BETO GONCALVES, TELADAN DAN PROFESIONAL!

Pekan ini, Salahudin akan melihat kondisi terakhir pemain sebelum masuk ke sesi program pra kompetisi yang sudah dirancangnya bersama tim pelatih.

“Biar mereka menyesuaikan diri,adaptasi dengan kondisi tim lebih dahulu baru kita mulai masuk ke program latihan, ” jelas Salahudin.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Hadapi PPSM dan Persinga, Jadwal Latihan Fisik Mundur

PERSIS SOLO

Lolos Tes Medis, Syarat Untuk Dikontrak Persis Solo

Uji Coba

Lawan Lions XII, Persis Solo Sudah Pilih 20 Pemain

PERSIS SOLO

MENANTI SENTUHAN MAUT FERDINAND SINAGA

PERSIS SOLO

“BULDOSER” BRUNO, KAPTEN BARU PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Harapan Dan Kritikan Pasoepati Menjelang Laga Persis Solo – Persiraja

PERSIS SOLO

PEKAN DEPAN, PERSIS SOLO TENTUKAN PELATIH BARU

PERSIS SOLO

Tak Optimal, Solo FC Gagal Curi Poin