Home / PERSIS SOLO

Jumat, 25 September 2020 - 11:41 WIB

SALAHUDIN AJAK PEMAINNYA FOKUS KE KOMPETISI

Pelatih Persis Solo, Salahudin, mengajak para pemain Persis Solo untuk bisa fokus menghadapi lanjutan Kompetisi Liga 2 2020.

Ditemui di mes Persis Solo, eks pelatih Madura FC itu mengakui masa persiapan sudah semakin mepet sehingga diperlukan konsentrasi tinggi dari para penggawa Laskar Sambernyawa.

“Saya harap semua pemain bisa satu visi misi,lupakan dulu semua masalah, fokus ke latihan, fokus ke Persis Solo. Jangan sampai nanti setelah di Cilacap baru kita menyesal. Gunakan waktu sebaik mungkin,ayo kita berfikir dan capai target,”terang Salahudin.

Baca Juga   TRI HANDOKO BANTAH DIRINYA MUNDUR DARI PERSIS SOLO

Sebelumnya, kabar tidak enak memang berhembus menerpa Laskar Sambernyawa yang ditengarai belum melunasi rasionalisasi gaji pemain sejak bulan juli.

Hingga Kamis (24/9/2020) sore, tercatat baru dua pemain yang bergabung latihan bersama Coach Salahudin. Menurut manajemen, rombongan pemain baru akan berdatangan pada Jumat (25/9/2020) siang.

Baca Juga   CEO PERSIS SOLO: FINAL LIGA 2 NANTI, SALAH SATUNYA HARUS PERSIS SOLO

Pekan ini, Salahudin akan melihat kondisi terakhir pemain sebelum masuk ke sesi program pra kompetisi yang sudah dirancangnya bersama tim pelatih.

“Biar mereka menyesuaikan diri,adaptasi dengan kondisi tim lebih dahulu baru kita mulai masuk ke program latihan, ” jelas Salahudin.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Kick Off Divisi Utama Belum Jelas

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PPSM: Adu Kuat Laskar Sambernyawa Melawan Macan Tidar

PERSIS SOLO

Gaji Bulan Juli Telat, Manajemen Akan Cicil Sebelum Lebaran

PERSIS SOLO

Liputan Foto: Latihan Timnas Di Stadion Manahan

PERSIS SOLO

Liputan Aksi Pasoepati Tolak Dualisme Kompetisi

PERSIS SOLO

Tak Ingin Persis Solo Berjuang Sendirian, Pasoepati Nekat ke Bangka

Uji Coba

HADAPI BLITAR UNITED, MASIHKAH MISKIN GOL DI LAGA UJI COBA RESMI?

PERSIS SOLO

“Saya akan Menyelesaikan Masalah Branco Dulu”, Kesit B Handoyo