Home / PERSIS SOLO

Rabu, 9 Mei 2012 - 09:10 WIB

Ujian Kebersamaan Pasoepati Dengan Persis Solo

Keputusan para pemain Persis Solo yang memilih untuk tetap bermain meski dihadapkan pada belum selesainya masalah penyelesaian gaji menjadi angin segar bagi Pasoepati.

Semangat Pasoepati, diharapkan menjadi sumber kekuatanĀ  menyelesaikan masalah yang saat ini menerpa tim Persis Solo

Melalui DPP Pasoepati, kelompok suporter militan asal Solo tersebut menyatakan akan terus memberikan dukungan secara total untuk laskar Samber Nyawa.

“Kita akan terus memberikan dukungan pada para pemain Persis yang masih peduli terhadap klub ini (Persis-red), walaupun gajinya telat dibayarkan,” ujar Presiden Pasoepati, Bimo Putranto.

Selain itu, Bimo juga tetap mengharapkan kebersamaan antara Pasoepati dengan Persis Solo tetap menyatu dalam menyikapi kondisi yang saat ini menimpa tim kebanggaan masyarakat Solo tersebut.

“Kami sangat berharap kebersamaan antara pemain dengan pasoepati yang sampai saat ini masih peduli dengan nasib tim Persis Solo,” lanjutnya.

“Sore (9/5) ini mari kita datang ke stadion manahan guna mendukung Persis Solo menghadapi PPSM, semangat Pasoepati akan memberikan kekuatan untuk para pemain.” pungkas Bimo Putranto.

Sementara itu, guna memberikan suntikan moral kepada para pemain Persis Solo, Pasoepati akan memberikan uang 500 ribu rupiah dan kaos kepada salah satu pemain Persis Solo yang dianggap sebagai Most Valuable Player (MVP) atau pemain terbaik.

“Pemain terbaik pada laga sore (9/5) ini akan mendapatkan reward senilai 500 ribu rupiah dan kaos dari Pasoepati,” ujar Sekjen Pasoepati, Anwar Sanusi.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Mario Costas ke Persis Solo?

PERSIS SOLO

Bursa Pelatih Persis Solo, Wiwid Resmi Ajukan Lamaran

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo vs Persiba Bantul

PERSIS SOLO

Full Time, Gol Ferry Tak Mampu Selamatkan Persis di Bandung

PERSIS SOLO

Widyantoro Inginkan Tambahan Stopper

PERSIS SOLO

Greg: “Saya Senang Bisa Kembali”

PERSIS SOLO

Manajemen Berusaha Datangkan Yandi Sofyan

PERSIS SOLO

Reunifikasi Persis Solo Terancam Gagal?