Home / PERSIS SOLO

Jumat, 2 Oktober 2020 - 06:24 WIB

SEJUMLAH KLUB MULAI LIBURKAN PEMAIN, (SEMENTARA) PERSIS SOLO MASIH LANJUT LATIHAN

Ketidakpastian pelaksanaan kompetisi Liga 2 2020 karena tidak terbitnya ijin keramaian oleh Kepolisian Republik Indonesia membuat sejumlah klub mulai meliburkan pemain dari aktifitas latihan bersama.

Ya, aspek finansial memang masih menjadi faktor pertimbangan utama klub Liga 2 untuk mempersiapkan tim di masa Pandemi Covid-19 ini.

Ketidakjelasan kapan dimulainya kompetisi masih menjadi hantu menakutkan bagi peserta Liga 2 2020, meskipun PSSI menunda kompetisi hingga awal November mendatang, namun tidak ada yang bisa menjamin kompetisi akan direstui oleh pihak kepolisian.

Baca Juga   PERSIS SOLO GAGAL KALAHKAN PERSIK KEDIRI

Persijap Jepara dan Mitra Kukar FC menjadi klub yang sudah meliburkan para pemainnya dari aktifitas latihan. Persijap Jepara meliburkan pemain selama dua minggu sementara Mitra Kukar FC meliburkan latihan hingga ada kejelasan kompetisi dimulai.

Lantas bagaimana nasib Persis Solo? Manajer Persis Solo, Hari Purnomo mengaku masih menunggu keputusan CEO Persis Solo sebelum memutuskan meliburkan pemain atau tidak.

Hingga saat ini, para pemain Persis Solo masih berlatih secara rutin di bawah arahan Coach Salahudin. Terakhir, para pemain Persis Solo melakoni latihan fisik di Stadion UNS, Kamis (1/10/2020) pagi.

Baca Juga   Tanpa Gol di Babak Ke-2, Persis Bawa Pulang Satu Angka

“Kita masih latihan, nanti bagaimana kelanjutannya kita masih tunggu keputusan CEO setelah kembali dari Jakarta,” ujar Hari Purnomo.

Sebelumnya, Persis Solo menjadi klub terakhir yang menggelar latihan menghadapi lanjutan Liga 2 2020. Sempat kekeuh menginginkan kepastian Liga 2 digelar sebelum memulai aktifitas latihan, namun akhirnya manajemen menggelar latihan karena dicibir oleh suporternya karena dianggap terlambat mempersiapkan tim.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Hadapi Laga Pembuka, Persis Solo Terus Matangkan Persiapan Tim

PERSIS SOLO

Seleksi Pemain Persis Solo, Tim Pelatih Pilih 24 Pemain

PERSIS SOLO

Live Report Gresik United-Persis Solo

PERSIS SOLO

Junaidi: Saya Kehilangan Lini Tengah

PERSIS SOLO

Manajemen Siapkan Laga Perpisahan Untuk Ferryanto

PERSIS SOLO

Support Buat Pemain Persis Solo

PERSIS SOLO

[Statistik] Kembali Cetak Gol, Ferryanto dan Robby Fajar Makin Akrab Dengan Gawang PPSM Magelang

PERSIS SOLO

Persis Solo Terpincut Greg Nwokollo