Home / PERSIS SOLO

Senin, 25 Oktober 2010 - 16:52 WIB

Launching Persis Semakin Dekat

Semakin dekatnya kick off Divisi Utama membuat Persis terus berbenah. Kesiapan dan kematangan tim menjadi pekerjaan rumah yang utama bagi pengurus saat ini. Menurut Ketum Persis FX. Hadi Rudyatmo, Persis siap dilaunching setelah gelaran Piala Suratin usai. “saat ini Persis masih membutuhkan pemain lokal yang berkualitas sebelum diresmikan” ungkapnya.

Orang nomor dua di Solo tersebut juga menegaskan bahwa saat ini pengurus sedang  mempersiapkan jersey Persis musim ini. “selain sedang dipersiapkan kostum, para pemain juga sudah diinstruksikan untuk membuat draft kontrak yang berisi perjanjian kontrak dan pernyataan siap untuk dikeluarkan jika prestasi pemain tidak mengalami peningkatan”tambahnya.

Pembuatan draft kontrak tersebut dikarenakan Pak Rudi tidak ingin mengulang kesalahan musim lalu yang sampai saat terakhir kompetisi kuota pemain melebihi standar yang ditetapkan dan banyak pemain yang hanya duduk di bangku cadangan. Launching Persis sebisanya dilakukan secepatnya untuk mengikat nasib pemain dan agar bisa melakoni laga uji coba dengan tim Divisi utama lain. (AK)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Statistik] Rapor Merah Lini Belakang Persis Solo

PERSIS SOLO

LAGA EMOSIONAL UNTUK TRI HANDOKO

PERSIS SOLO

Setelah Tanda Tangani Kontrak, Pemain Optimis Lanjutkan Tren Kemenangan

PERSIS SOLO

Kalah di Ciamis, Peluang Lolos Semakin Tipis

PERSIS SOLO

Laskar Samber Nyawa Bertekad Raih Poin di Sleman

PERSIS SOLO

47 Pemain Di Panggil Ikuti Seleksi Awal Persis Solo

PERSIS SOLO

Temui Kata Sepakat, Lima Pemain Segera Tanda Tangani Kontrak

PERSIS SOLO

Saat Ditahan, Wahyu Tidak Menjabat Sebagai Direktur Keuangan Persis Solo