Home / PERSIS SOLO

Selasa, 22 Januari 2013 - 19:01 WIB

Rudy Peringatkan Klub Internal Persis

rocha

Rencana Musyawarah Cabang (Muscab) yang akan digelar oleh klub internal Persis, Minggu (27/1) mendapat tentangan dari Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo. Rudy memperingatkan klub internal Persis Solo agar tidak gegabah menggelar Muscab sebelum mendapatkan ijin dari PSSI. Jika dilanggar, Rudy menyatakan dengan tegas tidak akan menghadiri Muscab tersebut.

“Kalau muscab digelar besok Minggu, saya jelas tidak akan hadir. Saya mau mantu anak saya”, ujar Rudy.

“Saya sudah mengirimkan surat ke PSSI perihal Muscab, namun belum dibalas. Tunggu dulu kejelasannya daripada nanti hasilnya dianggap ilegal”, ujar Rudy

Tak hanya itu, Rudy juga mengingatkan agar klub internal tidak gegabah menentukan dimana Persis akan menjalani kompetisi musim ini. Bahkan Rudy secara terang-terangan mengkritisi sikap klub 26 yang mengaku pemilik suara sah Persis Solo dan penentu kemana Persis Solo berkompetisi.

Menurut Rudy, klub internal seharusnya berperan aktif dalam pengelolaan Persis Solo, terutama finansial tim dan tidak hanya berpangku tangan jika Persis mengalami masalah finansial saat menjalani kompetisi.

“Jika Persis memang benar milik klub-klub internal itu, sekarang saya mau tanya apa mereka berani ikut melunasi jika di tengah jalan nantinya ada tunggakan gaji atau sewa Stadion. Saya sudah tidak ingin dicemooh dan harus nombok lagi”, tegas Rudy.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

TIGA PELATIH TIPIKAL “KERAS” BERKUMPUL DI PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Cirelli, Solusi Pemecah Kebuntuan Lini Depan Persis Solo

PERSIS SOLO

Denda 100 Juta Bagi Laskar Sambernyawa

PERSIS SOLO

Persis vs Persifa, 7 Ribu Lembar Tiket Terjual

PERSIS SOLO

Satu Tekad Untuk Kemenangan Perdana

PERSIS SOLO

Laga Terakhir Persis Solo, Pasoepati Siapkan Atraksi

PERSIS SOLO

Pasoepati Penuhi Janjinya, Stadion Manahan Dipenuhi Suporter

PERSIS SOLO

Pasoepati Pastikan Netral