Home / PERSIS SOLO

Rabu, 19 Februari 2014 - 12:41 WIB

Terlalu Mahal, Persis Solo Lupakan Gustavo Chena

Gustavo cHENA

Gelandang flamboyan asal Argentina, Gustavo Chena akhirnya harus tersingkir dari daftar pemain asing yang menjadi incaran manajemen Persis Solo. Ya, eks pemain PSMS Medan dan Gresik United tersebut dikabarkan mematok harga tinggi diluar jangkauan manajemen Persis Solo.

Chena yang saat ini masih berada di Argentina dikabarkan meminta nilai kontrak menyentuh angka 500 juta dan tambahan fasilitas rumah selama memperkuat Persis Solo. Alhasil, manajemen pun memilih mengurungkan niatnya memakai jasa playmaker asal Argentina tersebut.

“Saya sudah kontak pak Totok dan beliau menilai harga tersebut diluar kemampuan finansial Persis Solo,”ujar Widyantoro, Rabu (19/2) siang kepada PasoepatiNet.

Menghadapi situasi tersebut, pelatih Persis Solo, Widyantoro mengaku tidak mempermasalahkan keputusan manajemen. Wiwid, sapaan akrab Widyantoro memilih mengoptimalkan pemain yang ada di skuadnya saat ini.

“Sebagai gantinya, manajemen akan mendatangkan Mbom Julien. Kita akan lihat kualitasnya dulu di pertandingan uji coba,”lanjutnya.

Mbom Julien sendiri adalah pemain yang punya pengalaman bermain di sejumlah klub di Liga Indonesia, tercatat dirinya pernah memperkuat PSMS Medan, Pelita Jaya dan Mitra Kukar.

*foto: ligaindonesia.co.id

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pasoepati Malam Ini Berangkat Ke Surabaya

PERSIS SOLO

Persis Solo Terus Geber Latihan

PERSIS SOLO

Persis Solo, Lini Tengah Kembali Utuh

PERSIS SOLO

“Branco Babic Pilih Kembali ke Serbia”, Kesit B Handoyo

PERSIS SOLO

Menang Besar, Wiwid Tetap Lakukan Evaluasi

PERSIS SOLO

Nnana Onana Deal Dengan Persis Solo

PERSIS SOLO

Diego Mendieta, Tumbal Bersatunya PSSI – KPSI ?

PERSIS SOLO

INI KATA JAFRI SASTRA TENTANG KEKUATAN PSPS RIAU