Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 6 Agustus 2011 - 07:58 WIB

Merger Boleh Dilakukan, Asal Jangan Menghilangkan Sejarah

Jajaran pengurus Persis Solo mulai melunak dengan membuka diri seandainya jika merger tim Persis Solo dengan Solo FC harus di lakukan.Hal ini sebagai salah satu solusi agar klub tetap eksis dan memenuhi regulasi yang di tetapkan AFC.

Hal ini sesuai arahan dari Ketua umum PSSI, Djohar Arifin, yang mengisyaratkan agar klub divisi utama ataupun ISL melakukan merger dengan klub LPI demi eksistensinya.

“Nanti klub-klub ISL atau Divisi Utama akan digabungkan dengan klub LPI. Tapi hanya dari segi finansial saja, kalau dari nama, pemain, stadion itu tetap mengusung nama lama,” ujar Djohar.

Pihak Persis Solo sendiri sekarang membuka diri dengan wacana merger. FX Rudy sebagai ketua umum Persis Solo mempersilahkan kedua klub melakukan merger dengan syarat tertentu.

“Kami siap mengakomodir kalau memang ada klub dari LPI yang mau gabung dengan Persis. Enggak masalah kalau Solo FC mau bergabung dengan Persis,” ujar Rudy, seperti di kutip dari espos.

Rudy juga mengisyaratkan satu syarat yang tidak bisa di tolerir, yakni nama Persis Solo  tidak boleh di rubah. “Merger boleh dilakukan asal jangan menghilangkan sejarah. Persis tetaplah Persis. Namanya tidak bisa dirubah atau diganti” tegas Rudy, di kutip dari espos. (Pasnet/Espos)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Tolak Revisi Kontrak, Konsorsium Janjikan Bonus

PERSIS SOLO

Senin Sore, Persis Solo Gelar Seleksi Pemain

PERSIS SOLO

Pasoepati Nglurug ke Martapura

PERSIS SOLO

Tiga Pemain Dicoret, Berikut Ini Alasannya

PERSIS SOLO

Onana, Hanya Nomer 12 di Persis Solo Yang Bikin Saya Takut

PERSIS SOLO

Akhirnya, Persis Solo Mendapatkan Sponsor

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Euforia Pasoepati, Persis vs Persikabo

PERSIS SOLO

Persis Solo vs Martapura FC: Laskar Sambernyawa Wajib Menang!