Home / PERSIS SOLO

Kamis, 4 November 2021 - 07:30 WIB

TERLALU BANYAK BUANG PELUANG, PERSIS SOLO DITAHAN IMBANG PSG PATI

Persis Solo gagal mendulang kemenangan atas PSG Pati, Rabu (3/11/2021) malam di Stadion Manahan. Bermain dengan skuat terbaiknya, Laskar Sambernyawa harus puas dengan hasil seri atas Java Army dalam lanjutan laga putaran kedua Liga 2 2021.

Bermain dengan skuad terbaik dan harapan yang membumbung tinggi, nyatanya belum cukup untuk menghantarkan Fabiano Beltrame dkk untuk mlanjutkan tren positif yang berhasil diraih di laga terakhir.

Baca Juga   PEMAIN LOKAL SOLO, JALANI TRIAL TAK JAMIN PASTI DAPATKAN KONTRAK

Adalah Muhammad Fayrushi, pemain baru PSG Pati yang berhasil membuat jantung pendukung Persis Solo berdegup lebih cepat. Eks pemain bertahan PSMS Medan itu berhasil memanfaatkan tendangan sudut Nugroho Fatchur Rohman menjadi gol melalui sundulan.

Laga memasuki menit ke-73, Persis Solo mendapatkan peluang menyamakan kedudukan usai wasit menghadiahkan tendangan penalti. Namun Fabiano beltrame yang menjadi algojo gagal menceploskan bola ke gawang Annas Fitranto.

Baca Juga   PEMAIN YANG DIPINJAMKAN PERSIS, IRFAN JAUHARI PALING MENYITA PERHATIAN

Gol penyeimbang kedudukan bagi Persis Solo hadir di menit ke-77 melalui Rivaldi Bawuo. Pemain asal ternate itu dengan cerdik menaklukkan Annas Fitranto melalui eksekusi tendangan penalti.

Tidak ada tambahan gol tercipta hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan. Meski hanya menuai satu angka namun posisi puncak klasemen grup 3 masih diduduki oleh Persis Solo karena pesaing terdekat, PSCS Cilacap gagal menaklukkan PSIM Yogyakarta.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Satu Persatu Hengkang

PERSIS SOLO

Persis Solo Berambisi Curi Poin di Cilacap

PERSIS SOLO

Jebol Gawang Persipasi, Soler Awali Gol di Persis

PERSIS SOLO

SETELAH JOKO PRAYITNO, TRI HANDOKO DAN BAYU ANDRA LELANG JERSEY UNTUK PAK GIK

PERSIS SOLO

Masalah ITC Tunggu Respon PSSI

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO SEGERA PUNYA MEGA STORE

PERSIS SOLO

KAESANG PEMILIK BARU PERSIS SOLO?

PERSIS SOLO

Sinyal Positif Untuk Ndubuisi Dan Soller