Home / PERSIS SOLO

Rabu, 16 Agustus 2023 - 13:00 WIB

TAK HANYA MESSIDORO, PERSIS SOLO JUGA KEHILANGAN 3 PEMAIN INI

Persis Solo harus merelakan tiga pemainnya yang mendapat panggilan tugas negara memperkuat Timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF U-23 tahun 2023. Ramadhan Sananta, Irfan Jauhari dan Muhammad Kanu dipastikan tidak bisa berseragam Persis Solo kala meladeni Bali United, Sabtu (19/8) malam di Stadion Manahan, Solo.

Saat kehilangan ketiganya di laga kandang, Alexis Messidoro juga dipastikan absen karena tengah mengalami cedera hamstring usai melakoni laga menghadapi tuan rumah Persik Kediri, Sabtu (12/8) lalu. Messidoro ditarik keluar pelatih Leonardo Medina di menit ke-60 karena kondisinya terlihat kesakitan.

Baca Juga   VAKSINASI COVID 19 PERSIS SOLO, SUDAH DUA RIBUAN WARGA MENDAFTAR

Persis Solo sejatinya mempunyai pemain pengganti yang mumpuni untuk menutup absennya Messidoro yaitu Arapenta Lingka Poerba, pemain asal Bekasi ini mempunyai kualitas dribling dan visi yang semakin baik. Namun untuk posisi yang ditinggalkan Ramadhan Sananta, Persis Solo hanya menyisakan Fernando Rodrigues dan David “Roni” Gonzales.

Baca Juga   PEMILIK 10 PERSEN SAHAM PERSIS SOLO BERHARAP BISA DILIBATKAN

Leonardo Medina dipastikan harus memeras otak lebih keras untuk mencari solusi terbaik atas kondisi Persis Solo saat ini, tuntutan meraih kemenangan agar terhindar dari zona degrdasi membuat para pemain harus bekerja ekstra keras untuk mengatasi Laskar Serdadu Tridatu.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pasoepati Butuh Nahkoda

PERSIS SOLO

Persis Solo Jajal Sriwijaya FC Di Laga Uji Coba

PERSIS SOLO

Persis Siap Datangkan Arnaldo Vilalba

PERSIS SOLO

Diego Mendieta, Tumbal Bersatunya PSSI – KPSI ?

PERSIS SOLO

Yunet Hardiyanto Siap Berbaju Timnas

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Euforia Pasoepati, Persis vs Persikabo

PERSIS SOLO

Wiwid Minta Pemain Fokus Hadapi Persitema

PERSIS SOLO

Haryadi, Bangkit Berkat Motivasi Pasoepati