Home / PERSIS SOLO

Selasa, 8 November 2011 - 22:32 WIB

Sinyal Positif Untuk Rocha dan Feryanto

Ekspresi kegembiraan Feryanto seusai mencetak gol ke gawang Persiraja, Selasa (8/11) sore.

Penampilan cemerlang Javier Rocha dan Feryanto dalam pertandingan uji coba melawan Persiraja, membawa angin segar bagi keduanya. Junaedi sang juru racik tim Persis mengaku bahwa kehadiran Javier Rocha ke tengah lapangan diibaratkan sebagai roh permainan Persis.

Javier Rocha diturunkan ke lapangan di pertengahan babak kedua. Masuknya Rocha membawa dampak positif bagi laju permainan Persis Solo. Buktinya sejak keberadaan Rocha di lapangan, lini tengah Persis Solo tampak lebih hidup dan semakin percaya diri menekan lini belakang Persiraja.

Permainan Rocha pun terbilang lugas, tenang dan kokoh sebagai jendral dan motivator tim. Salah satu umpannya dari sektor sayap kanan, berhasil dikonversi menjadi gol kemenangan oleh Feryanto.

“Semenjak Rocha masuk ke dalam lapangan, Persis seperti mendapatkan roh permainannya. Kekuatan Persis di pertandingan tadi, ada pada diri Javier Rocha,” tutur Junaedi, di sesi konferensi pers bersama wartawan.

Melihat penampilan Javier Rocha melawan Persiraja, rasanya nama Javier Rocha wajib ada pada skuad tim Persis Solo musim 2011/2012 nanti.

Tak jauh berbeda dengan Rocha, pencetak gol semata wayang Persis yakni Feryanto, juga mendapatkan komentar positif dari Junaedi. Feryanto dinilainya sebagai pemain lokal yang memiliki peningkatan permainan. Junaedi mengakui bahwa Feryanto memiliki kualitas untuk menjadi pemain Persis.

“Feryanto memiliki kemampuan. Dia mempunyai kualitas yang baik. Jika nanti masuk ke Persis, saya hanya tinggal mempolesnya saja,” sambung Junaedi.

Sementara itu, ketika dimintai komentarnya terkait gol semata wayangnya untuk kemenangan Persis, Feryanto mengaku bahagia bisa mempersembahkan gol untuk Persis dan Pasoepati. Eks pemain PSS Sleman ini juga mengaku memiliki rasa canggung bermain di hadapan Pasoepati.

“Saya agak canggung bermain lagi di Manahan. Tapi saya sangat senang sekali bisa membuat Pasoepati bersorak senang menyambut gol saya. Semoga ini awal yang indah buat saya, Persis dan Pasoepati,” tutur Feryanto, khusus kepada redaksi PasoepatiNet.

foto & teks : adjiwae onengisme

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Siang Ini Pemain Bertolak Ke Kalimantan

PERSIS SOLO

Persis Solo Dikenai Sanksi Komdis PSSI

PERSIS SOLO

Eks Pemain Persis Solo Memilih Eksodus ke Perserang

PERSIS SOLO

Statistik Tim Persikab Bandung dan Persis Solo

PERSIS SOLO

Tanpa Charles Orock, Persis Siap Mainkan Pola Baru Hadapi Persipur

PERSIS SOLO

Via Vallen: Pasoepati Luar Biasa

PERSIS SOLO

Panpel Rilis Harga Tiket Pertandingan Uji Coba Timnas

PERSIS SOLO

Persis Solo Mulai Kejar Donny F Siregar