Home / PERSIS SOLO

Senin, 28 Juni 2021 - 10:15 WIB

PIALA WALIKOTA SOLO 2021, SUPORTER KAWAL DARI RUMAH SAJA TANPA NONBAR

Turnamen pra musim bertajuk Piala Walikota 2021 akan digeber pada hari Selasa  (29/6/2021) sore di Stadion Manahan Solo. Tuan rumah Persis Solo akan tampil dalam partai perdana menghadapi AHHA PS PATI (sebelumnya bernama PSG Pati)  yang kepemilikannya baru saja berpindah tangan ke youtuber ternama, Atta Halilintar.

Turnamen yang digelar di masa pandemi Covid -19 ini menjadi perhatian publik sepakbola tanah air karena juga dijadikan sebagai pilot project penyelenggaraan kompetisi Liga Indonesia yang saat ini tengah dipersiapkan oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru.

Penyebaran Varian baru virus Covid-19 memang sempat menjadi isu turnamen ini batal digelar, namun dengan sejumlah aturan protokoler kesehatan yang ketat, pihak POLRI bersedia mengeluarkan ijin turnamen tersebut.

Baca Juga   LIMA PEMAIN TRIAL KEMBALI DICORET

Panitia penyelenggara memang bekerja sangat keras agar turnamen pramusim ini tidak menjadi klaster baru penyebaraan virus Covid-19. Kampanye melalui media elektronik dilakukan untuk mengedukasi suporter agar tidak melakukan dukungan ke lokasi sekitar stadion Manahan.

Tuan rumah Persis Solo yang mempunyai pendukung fanatik bahkan sampai membuat pesan khusus untuk pendukungnya agar mendukung tim dari rumah saja, bahkan pihak manajemen juga meminta suporter tidak melakukan agenda nonton bersama (nonbar).

Baca Juga   [ARTIKEL PEMBACA] PERSIB BANDUNG DOMINASI KEMENANGAN SAAT BERTEMU PERSIS SOLO

Himbauan yang disampaikan lewat akun sosial media Persis Solo disampaikan oleh sang pelatih , Eko Purjianto.

“Buat suporter Persis Solo yang saya banggakan, supaya situasi bisa membaik dan bisa bertemu lagi di lapangan, cukup kawal dari rumah saja,”pesan Eko Purjianto.

Kapten tim Persis Solo, Ekky Taufik juga dengan tegas mengajak suporter untuk memahami persyaratan yang diberlakukan oleh panitia turnamen.

“Situasi ini juga mengakibatkan Liga 1 maupun Liga 2 diundur, sampai pembatalan.  Kami ingin seperti liga di luar negeri, yang bisa digelar dan dilihat penonton,”harap Ekky.

 

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Kondisi Fisik Pemain Alami Peningkatan

PERSIS SOLO

Tiga Prajurit Persis Solo Dipastikan Absen di Bangka

PERSIS SOLO

Persis Pesta Gol ke Gawang PSCS

PERSIS SOLO

Persis Tahan Seri Persepar Di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Pasoepati Doa Bersama di Kediaman Joko Riyanto

PERSIS SOLO

Kesit : Saya Belum Menerima Pemberitahuan Resmi Dari PSSI

PERSIS SOLO

Tiga Pemain Dicoret, Berikut Ini Alasannya

PERSIS SOLO

d’futsal SoloCup Meramaikan Akhir Pekan Di Solo