Home / PERSIS SOLO

Jumat, 23 Juli 2010 - 11:31 WIB

Hong Widodo Pegang Kendali

Direktur Teknik Persis Solo Hong Widodo akhirnya ditugasi oleh manajemen untuk pegang kendali tim dalam persiapan menyambut babak play off Divisi Utama awal bulan depan. Hong akan ditemani staff pelatih Persis yang lain diantaranya Sukisno, Fadillah Umar dan Harto Salim. Tentunya menjadi tugas yang sangat berat diemban legenda Persis Solo ini mengingat materi pemain yang “ala kadarnya” dan juga persiapan yang hanya sepuluh hari.

Kemarin sore merupakan latihan perdana skuad Persis Solo dibawah komando Hong Widodo. Walaupun yang datang menjalani latihan hanya sepuluh orang (tiga diantaranya kiper-red), program latihan Hong tetap dijalankan dengan metode latihan ringan dan pengkondisian fisik pemain. Bahkan sesekali penjaga gawang bergantian posisi menjadi pemain.

Selama kurang lebih sepuluh hari kedepan, Hong tetap akan menjalankan program latihan yang telah disusunnya dan berharap kebersamaan antar pemain kembali terjaga seperti saat Persis Solo menjalani kompetisi Divisi Utama musim ini. Pasalnya, para pemain sudah lama tidak berkumpul dan melakukan latihan bersama. Sore ini pemain akan kembali melakukan latihan di stadion Manahan dan seluruh pemain yang ditunjuk diharapkan bisa mengikuti latihan.

Persis Solo dalam babak play off ini akan memperebutkan satu tiket untuk lolos dari jeratan degradasi dengan dua tim lainnya yaitu Persiku Kudus dan Persires Rengat pada tanggal 3, 5 dan 7 Agustus di stadion Jatidiri Semarang. Sementara  itu BLI belum merilis jadwal resmi pertandingan babak play off tersebut.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persibo Bojonegoro Melenggang ke Final

PERSIS SOLO

d’futsal SoloCup Meramaikan Akhir Pekan Di Solo

PERSIS SOLO

BLAI Targetkan Kompetisi Selesai Tahun 2010

PERSIS SOLO

Persis Solo Menang, Andre Jaran Penuhi Nadzar

PERSIS SOLO

Tanding Ulang, Skuad Persis Latihan Intensif

PERSIS SOLO

Soler Optimis Bisa Cetak Gol Lagi

Uji Coba

Jum’at, Persis Jajal Kekuatan THOR

PERSIS SOLO

Jadwal Latihan Molor, Wiwid Khawatirkan Kondisi Fisik Pemain