Home / Statistik Persis Solo / PERSIS SOLO

Minggu, 19 Desember 2021 - 08:05 WIB

PERSIS SOLO VS SRIWIJAYA FC, WAKTUNYA MENANG, SIS!

Hanya kemenangan yang dapat menjamin peluang Persis Solo lolos ke babak semi final Liga 2 2021. Menghadapi Sriwijaya FC, Minggu (19/12) malam di Stadion Pakansari, Cibinong, Beto Goncalves dkk harus mengantongi kemenangan di akhir laga jika tak ingin keluar lebih cepat dari fase babak delapan besar.

Persis Solo punya modal untuk meraih kemenangan atas tim yang semasa di Solo bernama Persijatim Solo FC tersebut. Ketajaman Beto di depan gawang lawan bisa menjadi kartu as untuk mewujudkan target tiga poin.

“Pemain sudah siap, beban untuk meraih kemenangan semoga menjadi pelecut untuk tampil maksimal, ” ujar pelatih Persis Solo, Eko Purjianto.

Baca Juga   KOMPETISI LIGA 2 AKAN DITUNDA DUA PEKAN

Kekalahan dari RANS Cilegon FC menjadi evaluasi bagi tim pelatih menjelang laga kedua babak delapan besar. Koordinasi lini belakang yang buruk serta penampilan Wahyu Tri Nugroho diprediksi membuat tim pelatih melakukan rotasi pemain.

Harlan Suardi yang menunjukkan penampilan cukup memukau kala memperkuat Persijap Jepara di fase penyisihan grup, bisa jadi akan mendapatkan kepercayaan untuk menggantikan posisi Wahyu Tri Nugroho serta memarkir Ganjar Mukti untuk digantikan Arif Budiyono.

Namun bukan perkara mudah mengalahkan Sriwijaya FC, tim yang diarsiteki Nil Maizar itu mempunyai organisasi permainan yang bagus ditopang dengan pemain senior yang mampu mendongkrak semangat para pemain mudanya.

Baca Juga   PSIM JOGJA VS PERSIS SOLO: LASKAR SAMBERNYAWA LEBIH SIAP

Kemenangan Sriwijaya FC atas Persiba Balikpapan di laga perdana juga membuat tim berjuluk Laskar Wong Kito dalam motivasi yang berlipat ganda.

“Sriwijaya tim kuat, kita sudah antisipasi itu. Tim lawan punya kelebihan dan kelemahan, harus kita manfaatkan kelemahan untuk pertandingan besok. Kita sudah siapkan di latihan. Di Sriwijaya FC ada beberapa pemain berpengalaman termasuk Nur Iskandar dan Dedi Hartono.”pungkas Eko Purjianto. 

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Lakukan Pembenahan Tim

PERSIS SOLO

Persitema vs Persis Solo: Bawa Pulang Tiga Angka ke Solo!

PERSIS SOLO

PSS vs Persis, Duel Panas El Classico Edisi Keempat

Uji Coba

[Uji Coba] Persis vs Persiku, Laskar Sambernyawa Siap Jungkalkan Macan Muria

PERSIS SOLO

Hasil Verifikasi Menentukan Kebijakan Klub Persis Solo

PERSIS SOLO

Rekaman Lensa Lawan Persiku

PERSIS SOLO

[Piala Kemerdekaan] Persis Solo vs PPSM: Kejar Poin di Laga Perdana

PERSIS SOLO

Strategi Jitu Widyantoro Jadi Kunci Kemenangan Persis