Home / PERSIS SOLO

Selasa, 5 Oktober 2021 - 21:20 WIB

PERSIS SOLO DITAHAN IMBANG PERSIJAP JEPARA

Persijap Jepara diluar dugaan mampu memberikan perlawanan sengit kala menghadapi Persis Solo dalam lanjutan laga Liga 2 2021 grup C, Selasa (5/10/2021) malam di Stadion Manahan, Solo. Mengandalkan sejumlah pemain muda, Laskar Kalinyamat sempat unggul terlebih dahulu sebelum di samakan oleh Persis Solo.

Adalah Iqbal Nur Saman, pemain sayap tim Persijap Jepara yang berhasil memanfaatkan celah di lini pertahanan Persis Solo dalam melakukan penjagaan pemain. Menerima umpan dari pemain sayap kanan Persijap, Iqbal mampu menempatkan dirinya di depan gawang Persis Solo tanpa pengawalan dan dengan mudah mencocor bola ke gawang Wahyu Tri Nugroho.

Gol Iqbal di menit ke-17 mampu menjadi pemantik semangat para pemain Persis Solo untuk merubah kedudukan, puncaknya pada menit ke-37 melalui Miftahul Hamdi. Tendangan pemain sayap asal Aceh tersebut gagal dibendung oleh kiper Persijap Jepara.

Skor imbang bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan babak pertama.

Sepuluh menit babak kedua berjalan, pelatih Persis Solo, Eko purjianto mencoba merubah strategi permainan dengan memasukkan Ferdinand Sinaga dan Hyunkoo. Bermain dengan dua penyerang membuat serangan Persis Solo lebih variatif namun masih gagal membuahkan peluang berarti.

Tak ingin hanya meraih satu angka, Eko kembali melakukan pergantian pemain di lini depan dengan memasukkan Rijal Torres dan Rivaldi Bawuo. di penghujung babak kedua, Persis Solo hampir saja mencetak gol melalui tendangan keras Kanu Helmiawan, namun sayang tendangan keras pemain asal Tangerang tersebut dengan sempurna dihalau kiper Persijap.

Hingga babak kedua berakhir, kedua tim harus menerima hasil berbagi satu angka.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Liputan Aksi Pasoepati Tolak Dualisme Kompetisi

PERSIS SOLO

Laga Persis Solo Hadapi Persip Pekalongan Boleh Disaksikan Penonton

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Persis Solo Vs Martapura FC

PERSIS SOLO

IMBANGI MITRA KUKAR, SATU POIN BERHARGA DI LAGA PERDANA

PERSIS SOLO

Javier Rocha: Kulonuwon PASOEPATI, sampai ketemu di tiap Laga

PERSIS SOLO

Pasoepati Mengucapkan “Dirgahayu Ke-266 Kota Solo”

PERSIS SOLO

Breaking News: Persis Solo Segera Lakukan Konsolidasi

PERSIS SOLO

Rekaman Lensa Persis Solo – Persiram Raja Ampat