Home / PERSIS SOLO

Selasa, 5 Maret 2013 - 17:59 WIB

Benahi Lini Belakang, Persis Datangkan Rusdiansyah dan Chioma Kingsley

acho

Keroposnya lini pertahanan Persis Solo dalam dua uji coba terakhir akhirnya mendapat respon positif dari manajemen, dua nama pemain belakang didatangkan untuk menjalani proses seleksi di tim berjuluk Laskar Samber Nyawa tersebut.

Adalah Rusdiansyah Acho, pemain yang berposisi sebagai stopper tersebut saat ini sudah ikut berlatih bersama para pemain Persis lainya. Performa Rusdiansyah selama membela Persis musim lalu nampaknya masih membuat manajemen tertarik untuk memberinya kesempatan menjalani seleksi.

Tak hanya Rusdiansyah, satu pemain asing juga ikut meramaikan perebutan satu tempat di lini belakang Persis Solo. Chioma Kingsley, stopper asal Nigeria berusia 29 tahun yang pernah bermain untuk Persib Bandung dan Persibom ini ikut mencoba peruntunganya di Persis Solo.

“Rusdiansyah dan Kingsley datang ke Solo atas keinginanya sendiri, mereka sudah menghubungi manajer, jadi kita persilahkan untuk ikut seleksi di Persis,” ujar Farid Muttaqin, Media Officer Persis Solo.

“Soal nantinya mereka direkrut apa tidak, semua tergantung dari keputusan Widyantoro, beliau yang lebih tahu kebutuhan pemain dalam tim ini,” pungkas Farid.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Andri Siswanto Terlempar Dari Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

Full Time: Persis Solo 2 – 2 PSIR Rembang

PERSIS SOLO

Manajemen Persis Solo Harus Mencari Sponsor!

PERSIS SOLO

[Review] PSIR Rembang vs Persis Solo

PERSIS SOLO

Full Time: PPSM 2 – 3 Persis Solo

PERSIS SOLO

[Preview] Persis Solo vs PS Bangka

PERSIS SOLO

Ferry “Falcao”, Menggila di Awal Musim

PERSIS SOLO

Diego Santos vs Roberto Kwateh, Siapa Tersisih?