Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 1 Maret 2014 - 08:24 WIB

Tandang ke Ngawi, Widyantoro Siapkan Skema Baru

m wahyu

Keinginan Pasoepati menyaksikan tim kesayangannya bertanding di kandang lawan akhirnya akan segera kesampaian setelah manajemen Persis Solo kembali mengagendakan uji coba melawan Persinga Ngawi, Rabu (5/3/2014) sore di Stadion Katonggo Ngawi.

Persis Solo sebenarnya sudah dijadwalkan melakoni laga uji coba tandang melawan Persinga, namun kondisi cuaca ekstrim akibat erupsi Gunung Kelut serta tidak adanya ijin dari kepolisian membuat laga tersebut batal digelar. Kini setelah situasinya kembali kondusif, kedua tim dijadwalkan untuk saling menjajal kemapuan terbaik para pemainnya.

Pelatih Persis Solo, Widyantoro ketika disinggung perihal laga uji coba ke Ngawi menegaskan bahwa laga ini akan digunakannya sebagai salah satu tolak ukur melihat determinasi para pemainnya ketika berlaga di kandang lawan. Mantan allenatore PPSM Magelang tersebut ingin para pemain yang dimainkannya di Ngawi nantinya bisa memperagakan taktik bermain yang sudah dirancangnya.

“Saya butuh uji coba tandang setelah tim ini makoni serangkaian uji coba di kandang, para pemain butuh tekanan ketika bermain sebagai tim tamu,”ujar Widyantoro.

Terkait target yang diusungnya di markas Persinga, Widyantoro mengisyaratkan dirinya lebih ingin melihat para pemainnya bisa memperagakan skema bermain yang dirancangnya dibandingkan memikirkan hasil akhir pertandingan.

“Uji coba tandang ke Ngawi akan banyak berguna untuk melihat progress tim ini, skema bermain sudah saya rancang untuk laga tandang. Yang jelas saya menekankan pemain mau bermain penuh determinasi mengikuti taktik yang sudah dibuat pelatih,”tegas Widyantoro.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Ferry Anto: Saya Sudah Deal Dengan Persis Solo

PERSIS SOLO

Widyantoro Hanya Ingin Menang, Bukan Seri

PERSIS SOLO

RECOVERY SINGKAT, PELATIH HARUS JELI PASANG STRATEGI

PERSIS SOLO

[Polda Jateng Cup] Bermain Gemilang di Cilacap, Persis Lolos ke Final

PERSIS SOLO

Permainan Persis Belum Memuaskan

PERSIS SOLO

Usai Bertemu PSSI, Muscab Segera Digelar

PERSIS SOLO

Yunet Hardiyanto, Prioritaskan Bermain Di Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Amankan Satu Poin di Purbalingga