Home / PERSIS SOLO

Minggu, 13 Juli 2014 - 22:22 WIB

Persis Liburkan Latihan Selama Tiga Minggu

Vs-Unsa-Asmi-1Kabar tidak menyenangkan harus kembali diterima para pemain Persis Solo. Usai gagal menjajal kemampuan Evan Dimas dkk di Stadion Manahan, mereka pun akhirnya harus menjalani libur panjang dari aktifitas latihan di Persis Solo.

“Sementara aktifitas latihan kita liburkan mas, akan kita kumpulkan kembali usai Lebaran,”ujar manajer Persis Solo, Totok Supriyanto.

Rencananya, libur latihan bagi para pemain Persis Solo dimulai hari Minggu (13/7/2014) dan akan kembali dikumpulkan berlatih pada 1 Agustus mendatang.

Baca Juga   [Galeri Foto] Dukungan Pasoepati di Laga Persipur Purwodadi melawan Persis Solo

Kondisi finansial yang tidak bersahabat kabarnya membuat manajemen lebih memilih meliburkan pemain meski tim lain di Grup 4 saat ini sedang gencar mempersiapkan diri guna meraih hasil maksimal dalam lanjutan laga Divisi Utama 2014 yang akan dimulai usai Lebaran mendatang.

Dua laga uji coba terakhir Persis Solo melawan Legiun Afrika serta PSMP Mojokerto ditengarai membuat kas Persis Solo terkuras. Sepinya penonton yang hadir di Stadion Manahan membuat manajemen harus mengeluarkan uang talangan sekitar seratusan juta guna membayar match fee bagi tim lawan.

Baca Juga   Pendiri: Pasoepati Sekarang Luar Biasa

Sesuai jadwal yang dikeluarkan oleh PT Liga Indonesia, Persis Solo akan melakoni laga tandang ke Pekalongan pada 8 Agustus mendatang. Dengan persiapan yang hanya sekitar 5 hari, Persis Solo dihadapkan pada situasi sulit menyongsong laga melawan Persip Pekalongan yang saat ini tengah berjuang keluar dari zona degradasi.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Donny F Siregar Berminat Gabung Persis Solo

PERSIS SOLO

Hari Ini Pengurus Panggil Pemain

PERSIS SOLO

Pemain Di Liburkan Dua Hari

PERSIS SOLO

Senin, Persis Solo Jalani Latihan Fisik

PERSIS SOLO

Dimanakah Mereka Sekarang? : Greg Nwokolo

PERSIS SOLO

Recovery Fisik Pemain Berjalan Sukses

PERSIS SOLO

MANAJEMEN PERSIS SOLO DATANGKAN DIREKTUR TEKNIK ASAL SERBIA

PERSIS SOLO

Wiwid: Saya Butuh Pemain Yang Punya Totalitas