Home / PERSIS SOLO

Senin, 29 November 2010 - 22:28 WIB

Persis Harus Segera Bangkit

Kekalahan telak empat gol tanpa balas saat melawan Gresik United (GU-red) Sabtu (27/11) sore lalu tentu sedikit banyak berpengaruh terhadap mental bertanding para pemain Persis Solo. Penurunan semangat dari para pemain ini bisa dimaklumi oleh pelatih Persis Solo Inyong Lolombulan. “Pemain wajar jika menunjukkan penurunan semangat setelah menderita kekalahan dari GU Sabtu lalu. Namun kami akan selalu memberikan suntikan semangat kepada pemain”, terang pelatih persis Solo Inyong Lolombulan.

Zainul Hidayat harus segera lupakan kekalahan dari Gresik United

Jajaran pelatih Laskar Samber Nyawa pun bertekad akan segera menutupi kekurangan yang selama ini masih terjadi. Menurut Inyong, kekurangan yang ada di dalam tubuh tim saat ini adalah kurang sempurnanya pemain mengaplikasikan taktik yang diberikan olehnya saat berada di lapangan. “Kami akan segera perbaiki kekurangan ini. Yang pasti, pemain harus selalu membakar semangatnya saat bertanding. Kompetisi masih panjang dan pemain harus selalu percaya diri”, katanya

Mantan pemain Arseto ini memang memikul tugas berat. Inyong harus segera mengembalikan mental bertanding anak asuhnya menjelang keberangkatan tim ke Kalimantan pada Selasa (30/11).  Pasalnya, pada Kamis (2/12) Persis harus bertanding melawan Mitra Kukar di stadion Madya, Tenggarong Seberang.

Imam absen di Tenggarong

Jelang tur tandang ke duanya, pelatih Persis Inyong Lolombulan sebenarnya tidak hanya memikul tugas untuk mengembalikan mental bertanding anak asuhnya saja. Imam Rochmawan, gelandang berperawakan kekar ini dipastikan absen saat Persis dijamu Mitra Kukar Kamis (2/12) besok. Imam diharuskan absen karena terkena akumulasi kartu kuning pada saat menghadapi GU Sabtu (27/11) lalu. Absennya Imam tentu saja membuat Inyong sedikit pusing, mengingat peran Imam Rochmawan begitu berpengaruh di dalam tim Persis saat ini. Inyong pun belum menentukan siapa kelak yang akan menggantikan tugas Imam di lini tengah. “Kami akan melihat dulu perkembangan pemain kami. Banyak pilihan di lini tengah. Mungkin Marwal atau Budiana akan kami optimalkan”, pungkas Inyong. (BS)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pasoepati Rencanakan Aksi Saat Dukung Timnas Indonesia

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Euforia Pasoepati, Persis vs Persikabo

PERSIS SOLO

MENUNGGU KEJUTAN DARI MANAJEMEN

PERSIS SOLO

BLI Menggantung Persis Lebih Lama

PERSIS SOLO

DEBUT YANG SEMPURNA, KAPTEN!

PERSIS SOLO

Persis Pastikan Laga Melawan Persekap Tetap Digelar

PERSIS SOLO

Meski Minim Persiapan, Eks Pelatih Persik Kediri Minati Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Solo Yr. Siap Hadapi Final