Home / PERSIS SOLO

Jumat, 30 Maret 2012 - 11:50 WIB

Persipasi Target Menang, Persis Khawatir Faktor Non Teknis

Tim Persis Solo akan mengawali kompetisi Liga Prima Indonesia Divisi Utama putaran kedua dengan menantang tuan rumah Persipasi Bekasi, Sabtu (31/3) sore di stadion Ciracas, Jakarta Timur.

Affan Lubis, siap adu kuat dengan Stephen Mennoch

Menjamu tim peringkat kedua di papan klasemen, tentu menjadi pertandingan yang sulit bagi Persis. Pasalnya, Persis saat ini tengah dilanda krisis pemain akibat banyaknya pemain yang harus absen lantaran cedera seperti palang pintu Asep Winarso dan Haryadi.

Sementara itu, Javier Roca dan penyerang Ilham Hasan juga harus absen akibat terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Kubu Persipasi Bekasi tentu akan tampil ngotot saat melawan Persis, mengingat pertandingan tersebut akan berlangsung di kandangnya sendiri. Pelatih Persipasi, Warta Kusuma, optimis mampu mengalahkan tamunya meski ada beberapa pemainnya yang harus absen.

“Kita sudah mempersiapkan tim ini untuk melawan Persis. Ada pemain kami yang terkena akumulasi kartu kuning dan ada juga pemain kami yang telah keluar dari tim di putaran kedua ini. Sama halnya dengan tim-tim lainnya, bermain di kandang sendiri tentu kami akan mentarget kemenangan. Melawan Persis, kami akan menyerang dengan menggunakan formasi 4-4-2,” ujar Warta Kusuma, Jum’at (30/3) pagi.

Sementara itu pelatih Persis Solo, Junaidi, tidak gentar dengan target lawannya. Melawan Persipasi, Junaidi hanya mengkhawatirkan faktor non teknis timnya.

Bahkan Junaidi telah memberikan instruksi khusus kepada pemainnya untuk tidak bertindak ceroboh yang malah bisa merugikan timnya selama pertandingan.

“Yang jelas kita tidak bisa meremehkan mereka yang sudah mempersiapkan diri melawan kami. Yang aku takutkan di sini hanyalah faktor non teknis saja. Aku sudah kasih tahu ke pemain agar tidak berharap pada jebakan offside dan pemain juga aku suruh untuk tidak memprotes wasit secara berlebihan karena itu akan mempengatuhi tim. Yang jelas melawan Persipasi, kami akan bermain fair play,” ujar Junaidi.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Full Time: Persepar 1 – 0 Persis Solo

PERSIS SOLO

PSSI Genapkan Peserta Kompetisi Menjadi 24 Tim

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO DATANGKAN SANDI SUTE DAN HERI SUSANTO DARI PERSIJA JAKARTA

PERSIS SOLO

Persis Solo Di Divisi Satu

Profil

BETO GONCALVES, TELADAN DAN PROFESIONAL!

PERSIS SOLO

Persibo Bojonegoro Melenggang ke Final

PERSIS SOLO

Imam Rochmawan Hijrah Ke Persiba

PERSIS SOLO

Minim Pemain, Persis Tetap Targetkan Curi Poin di Purbalingga