Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 16 Agustus 2014 - 19:30 WIB

Jelang Babak 16 Besar, Persis Solo Butuh Asupan Dana Segar

image

Ketergantungan Persis Solo yang hanya mengandalkan sektor finansial dari penjualan hasil tiket pertandingan ternyata menjadi salah satu faktor yang bisa mempengaruhi stabilnya keuangan tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut.

Meskipun sukses menggelar dua laga kandang dan mampu menghasilkan pendapatan kotor dari penjualan tiket pertandingan yang mencapai 466 juta, namun nominal tersebut ternyata belum membuat tenang manajemen menjelang bergulirnya babak 16 besar Divisi Utama 2014.

Seperti diketahui, saat mengalahkan PSIR Rembang, pendapatan kotor panpel Persis Solo sebesar Rp. 252.535.000, sedangkan saat menghadapi Persipur Purwodadi adalah Rp. 213.630.000.

Baca Juga   Informasi Harga Tiket Pertandingan Persis Solo Hadapi PSIS Semarang

“Semua pendapatan dari tiket akan kami gunakan untuk menutup gaji para pemain. Untuk babak 16 besar akan kami pikirkan segera,”ujar manajer Persis Solo, Totok Supriyanto.

Kehadiran sponsor menjelang babak 16 besar ternyata sangat diharapkan oleh manajemen Persis Solo. Sponsor dinilai menjadi jawaban paling realistis guna membantu pendanaan Persis Solo menggapai target lolos ke ISL.

“Sejak awal kompetisi sebenarnya kami sudah berusaha mencari sponsor namun belum berhasil. Semoga menjelang babak 16 besar bisa segera kita dapatkan,”harap Totok.

Baca Juga   [Statistik] Kurang Fokus, Persis Dihukum Dua Gol Persiku

Usai laga melawan PPSM Magelang, jajaran manajemen Persis Solo mengaku akan segera melaporkan pengelolaan keuangan Persis Solo selama melakoni babak penyisihan grup. Dirinya pun berharap ada solusi yang muncul usai pertemuan dengan jajaran pengurus Persis Solo.

“Kami akan sampaikan laporan keuangan mulai dari awal pembentukan tim hingga selesainya babak penyisihan grup. Untuk sekarang ini belum karena fase penyisihan grup belum selesai,”tandasnya.

© 2014

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Skuad Persis Solo Genap 21 Pemain

PERSIS SOLO

Jadwal Persis Solo Di Grup 2 Kompetisi Divisi Utama PSSI

PERSIS SOLO

Setelah Tanda Tangani Kontrak, Pemain Optimis Lanjutkan Tren Kemenangan

PERSIS SOLO

MENANG BESAR ATAS SEMEN PADANG, SALAHUDIN: PERTARUNGAN SEBENARNYA DIMULAI PADA 21 MARET

PERSIS SOLO

18 Pemain Dibawa ke Purwodadi

PERSIS SOLO

12 tahun Pasoejak, Peduli Sepakbola Nasional

PERSIS SOLO

Jalani Tes VO2 Max, Hanya 50 Persen Pemain Yang Fisiknya Layak

PERSIS SOLO

Persis Jr Siap Hadapi Villa 2000 Jr Sore Ini