Home / PERSIS SOLO

Rabu, 9 Januari 2013 - 09:01 WIB

FX Rudy Beri Lampu Hijau Pembentukan Kerangka Tim Persis Solo

feryanto

Eks pemain Persis LPIS, Ferryanto kemungkinan tetap bertahan di Kota Bengawan

Walikota Solo yang juga mantan ketua umum Persis Solo, FX Hadi Rudyatmo memberikan lampu hijau kepada manajemen tim Persis Solo versi LPIS maupun PT.LI untuk membentuk kerangka tim yang akan diterjunkan di kompetisi Divisi Utama musim depan.

“Silahkan dua tim ini (LPIS dan PT.LI) terbentuk, yang penting mereka bisa memberi bukti kejadian musim lalu tidak terulang lagi. Jangan ada lagi gaji pemain, sewa stadion manahan hingga katering yang ngutang atau tidak dibayar,” jelas Rudy.

Namun walaupun sudah memberi ijin soal pembentukan tim, Rudy mematok syarat yang cukup berat soal kejelasan pendanaan tim dari sponsor. Selain harus memaparkan program kedepan yang jelas, nominal dana yang disyaratkan pun juga cukup fantastis.

“Yang siap dengan dana ideal pembentukan tim sebesar 20 Miliar silahkan bentuk tim. Sekali lagi kalau hanya asal-asalan bentuk tim mending tidak usah bentuk tim, nanti ngisin-ngisini kota Solo dan suporter,” tegas pria yang juga mantan anggota Komite Normalisasi PSSI tersebut.

Kedua pihak (Persis LPIS dan PT.LI) juga diminta agar segera memaparkan program di hadapan para pengurus Pengcab PSSI Solo. “Secepatnya mereka harus memaparkan program dan finansial tim di hadapan para pengurus Pengcab. Nanti saya akan ikut melihat seperti apa program yang mereka sodorkan untuk pembentukan tim.” pungkas Rudy.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] PSCS Cilacap vs Persis Solo

PERSIS SOLO

Usai Lebaran, Persis Solo Targetkan Sapu Bersih Laga Kandang

Uji Coba

Persis Solo Bidik Uji Coba Melawan Persebaya

PERSIS SOLO

RESMI, JACKSEN THIAGO JADI MANAJER PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

PSS vs Persis, Duel Panas El Classico Edisi Keempat

PERSIS SOLO

PELATIH PERSIS SOLO INGIN OPTIMALKAN PEMAIN LOKAL SOLO

PERSIS SOLO

Menengok Tim Bintang Medan, Calon Lawan Solo FC

PERSIS SOLO

Persis vs Persewon, Wajib Menang di Kandang