Home / PERSIS SOLO

Selasa, 17 Desember 2013 - 00:50 WIB

Bursa Pelatih Persis Solo, Mengerucut Menjadi 3 Kandidat

wiwiddTeka-teki siapa pelatih Persis Solo musim depan mulai memasuki babak baru setelah pengurus klub berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut mulai melakukan penyaringan terhadap sejumlah pelamar yang menginginkan kursi panas tersebut.

Sebelumnya, Persis Solo dihubungkan dengan sejumlah nama pelatih, mereka pun sudah melakukan komunikasi dengan pengurus, beberapa diantaranya bahkan sudah mengajukan lamaran secara resmi ke pengurus Persis Solo. Mereka yang sempat menjadi buah bibir tersebut adalah, Yance Metmey, Joko Susilo, Widyantoro, Kas Hartadi, Yudi Suryata, Sudirman, Sasi Kirono serta Edy Paryono.

“Setelah dilakukan penyaringan, ada 3 nama yang masuk untuk kita seleksi lebih lanjut, mereka adalah Kas Hartadi, Yudi Suryata serta Widyantoro,”ujar Totok Supriyanto.

Setelah tersisa 3 kandidat, pengurus akan melakukan pendekatan kepada calon pelatih tersebut terkait komitmennya terhadap Persis Solo di musim depan, termasuk perihal target yang dibebankan seandainya terpilih menjadi pelatih Persis Solo.

“Selama ini kita (pengurus-red) memang belum ada pembicaraan lebih mendalam dengan ketiganya, setelah ini kita akan melakukan pendekatan perihal Persis Solo ke depannya, yang terbaik akan kita pilih menjadi pelatih Persis Solo,”terang Totok.

Menilik track record kandidat pelatih tersebut, sosok Kas Hartadi pernah membawa Sriwijaya FC menjuarai ISL 2012 dengan sejumlah pemain bintang yang menghuni skuadnya membuat pengurus Persis Solo menjadikannya sebagai salah satu kandidat. Sementara itu, Yudi Suryata yang pernah menukangi Persijap adalah pelatih senior yang mempunyai segudang pengalaman. Sedangkan Widyantoro meskipun sebagai pelatih muda, namun dengan modal hasil positif selama menukangi Persis Solo LPIS musim lalu membuat pria ini menjadi sosok yang paling diinginkan Pasoepati untuk menjadi pelatih Persis Solo musim depan.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Javier Roca Segera Pulang ke Solo

PERSIS SOLO

Totok Supriyanto: Kami Akan Berusaha Lebih Keras Agar Lolos ke Semifinal

PERSIS SOLO

Latihan Perdana Timnas Di Stadion Manahan

PERSIS SOLO

Tur De Semarang, Naik Motor jadi Pilihan

PERSIS SOLO

PEMAIN PERSIS SOLO DILARANG BEGADANG LIHAT PERTANDINGAN PIALA DUNIA

PERSIS SOLO

TAMPIL GEMILANG, PERSIS SOLO LIBAS MACAN PUTIH

PERSIS SOLO

KOMENTAR SALAHUDIN TERKAIT REGULASI LIGA 2

PERSIS SOLO

Manajemen Masih Sisakan Empat Slot Pemain Baru