Home / PERSIS SOLO

Rabu, 15 Februari 2012 - 19:50 WIB

Panpel Persis Kembali Sumbang PMI Solo

Rabu (15/2) siang, Panpel Persis Solo kembali memberikan sumbangan kepada PMI Solo. Sumbangan kali ini berasal dari hasil penjualan tiket pertandingan kandang Persis Solo melawan PSIR Rembang.

Ketua panpel laga kandang Persis Solo, Roy Saputra (kedua dari kiri) saat menyerahkan sumbangan ke PMI Solo

Menurut keterangan ketua panpel laga kandang Persis Solo, Roy Saputra pihaknya akan tetap menyisihkan sebagian hasil penjualan tiket pertandingan kandang Persis Solo untuk aksi kemanusiaan.

“Kita akan tetap memberikan kembali pendapatan yang kita dapat saat pertandingan home di manahan. Dari setiap tiket yang terjual kita sisihkan Rp.500 untuk disumbangkan sebagai aksi sosial.  Rinciannya adalah Rp.200 untuk sepakbola solo, Rp.200 untuk aksi sosial dan Rp.100 untuk sumbangan ke PMI” ujar Roy Saputra.

Selain memberikan sumbangan kepada PMI Solo, panpel Persis juga berencana menjalin kerjasama dengan PMI Solo guna memberikan pelatihan pertolongan pertama pada crew panpel Persis Solo.

Menurut Roy, pelatihan ini perlu dilakukan terkait seringnya kecelakaan yang terjadi pada penonton di stadion manahan Solo.

“Sering terjadi adanya penonton yang jatuh dan lain sebagainya, minimal dari teman-teman panpel ini harus tahu pertolongan pertamanya bagaimana. Kita ingin panpel siap seandainya ada kejadian seperti itu karena ini bagian dari pelayanan kita kepada penonton” terang Roy.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo Jr. Lolos Ke Semifinal

PERSIS SOLO

Babak Pertama: Persis Solo 1 – 0 PSS Sleman

Opini

BETO: FOKUS PERSIS SOLO, TAK PEDULI KLUB LAIN

PERSIS SOLO

Full Time: Persis Solo 2 – 2 PSIR Rembang

PERSIS SOLO

Ainuddin Berikan Sinyal Positif

PERSIS SOLO

Persis Kembali Tumbang di Kandang

Uji Coba

JAFRI SASTRA MAKSIMALKAN LAGA UJI COBA LAWAN BLITAR UNITED

PERSIS SOLO

Bagus Jiwo Resmi Perkuat Persija