Home / PERSIS SOLO

Rabu, 7 Desember 2011 - 05:14 WIB

TC Selesai, Siang ini Persis Pulang ke Solo

Usai menjalani masa-masa training center (TC) di Jakarta selama 6 hari, maka pada hari ketujuh hari ini menjadi jadwal bagi Persis Solo untuk segera meninggalkan Jakarta dan harus kembali lagi ke kota bengawan.

Selama menjalani TC di Jakarta, persiapan tim dinilai pelatih Junaedi telah mengalami peningkatan yang signifikan. Terlebih dengan adanya dua kali pertandingan uji coba, semakin memantapkan mental pemain dalam menghadapi sebuah pertandingan.

Menurut kabar yang diterima oleh redaksi PasoepatiNet, siang ini tim Persis Solo akan bertolak dari bandara Soekarno Hatta, Jakarta menuju kota Solo dengan menggunakan jadwal penerbangan pukul 12 siang. Dan pada pukul 13.00 wib, tim Persis Solo dijadwalkan sudah mendarat di kota Solo.

Sebelum pulang siang ini, tim Persis Solo tidak mengagendakan latihan di pagi hari. Pelatih Junaedi memilih meliburkan para pemainnya satu hari penuh setelah kemarin tim mengakhiri TC dengan melakukan pertandingan uji coba.

Tim Persis sendiri akan kembali menjalani latihan rutin mulai hari Kamis (8/12) besok. Dan setibanya di Solo, pelatih Junaedi sudah membuat rencana untuk melakukan evaluasi tim secara total.

“Meski sudah menjalani TC di Jakarta, tim Persis masih memiliki sejumlah kelemahan. Makanya nanti setibanya di Solo, kami akan melakukan evaluasi tim secara menyeluruh. Tapi untuk satu hari besok (hari ini-red) saya akan meliburkan pemain satu hari penuh agar para pemain beristirahat dulu, apalagi hari ini (kemarin-red) baru selesai bertanding,” ujar pelatih Junaedi, ketika berbincang dengan redaksi PasoepatiNet, Selasa (6/12) malam.

Persis sendiri merasa diuntungkan setelah mendapatkan revisi jadwal kompetisi dari PT. LPIS. Persis yang sebelumnya dijadwal akan memulai musim kompetisi 2011-2012 di kota Palu pada Minggu (11/12) besok, akhirnya sedikit bisa bernafas lega karena jadwal tersebut diundur 5 hari

Dan tim Persis akan melakoni debut perdananya di kompetisi liga Divisi Utama PSSI pada hari Jum’at (16/12) pekan depan.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Acho Terus Dipantau, Chioma Kingsley Dicoret

PERSIS SOLO

Nasib PERSIS Di Tentukan Hari Ini

PERSIS SOLO

Atasi Persitema, Laskar Sambernyawa Cengkeram Erat Puncak Klasemen

PERSIS SOLO

Informasi Pasoepati Tur ke Pekalongan

PERSIS SOLO

Fernando Soller Siap Ikuti Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

Haryadi: “Wasit Keterlaluan”

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PSIR, Penjualan Tiket Capai 252 Juta

Statistik Persis Solo

HUJAN GOL, PERSIS SOLO DIKALAHKAN RANS FC CILEGON