Home / PERSIS SOLO

Senin, 16 April 2012 - 09:41 WIB

Statistik: Persis Unggul Dalam Melakukan Passing

Kemenangan 4-2 tim Laskar Samber Nyawa Persis Solo atas PPSM Magelang dalam lanjutan laga putaran kedua kompetisi divisi utama LPIS, minggu (15/4) sore di stadion Manahan Solo tak lepas dari kecerdikan pelatih Junaidi dalam meramu strategi Permainan.

Affan Lubis, sukses memenangi duel  lini tengah saat Persis Solo menghadapi PPSM Magelang, minggu (15/4) sore di stadion Manahan

Junaidi yang sadar betul dengan keunggulan yang dimiliki timnya secara gemilang berhasil mematahkan strategi permainan PPSM yang coba di kembangkan Danurwindo. Alhasil lini tengah yang pada babak pertama didominasi tim tamu melalui penampilan gemilang Kevin Yann, pada babak kedua berhasil kembali dikuasai Affan lubis dkk.

Kemampuan para pemain Persis Solo dalam menguasai permainan tak lepas dari kesabaran dalam melakukan passing bola sebelum melakukan tusukan ke lini pertahanan PPSM Magelang.

Dari statistik yang berhasil dicatat redaksi PasoepatiNet, pada babak pertama para pemain Persis Solo melakukan passing sebanyak 201 kali dengan hanya melakukan kegagalan passing sebanyak 38 kali. Bandingkan dengan tim PPSM yang hanya sanggup melakukan  154 kali passing yang 32 adalah passing gagal.

Sedangkan pada babak kedua, para pemain Persis lebih sedikit dalam melakukan passing. Tercatat Affan Lubis dkk hanya melakukan total 158 kali passing dengan akumulasi sebanyak 30 kali passing gagal. Namun statistik ini jauh lebih baik dibanding tim PPSM Magelang yang dibabak kedua hanya mampu melakukan passing sebanyak 127 kali yang diantaranya adalah 34 kali passing gagal.

Statistik Passing Persis Solo vs PPSM Magelang

291 Passing sukses 215

68 Passing gagal 66

359 Total Passing 281

81% Prosentase sukses 76%

19% Prosentase gagal 24%

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

JACKSEN MENIKMATI PERTEMUANNYA DENGAN PERSEBAYA

PERSIS SOLO

DAPATKAN SLAMET BUDIYONO, PERSIS SOLO TUNGGU ERWIN GUTAWA

PERSIS SOLO

Persitema vs Persis Solo: Bawa Pulang Tiga Angka ke Solo!

PERSIS SOLO

Mengelola Klub Profesional Berbeda Dengan Klub APBD

PERSIS SOLO

Hadirnya Pasoepati Membakar Semangat Pemain

PERSIS SOLO

Pesta Gol, Persis Solo Kokoh di Puncak Klasemen

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO VS MARTAPURA FC, SAATNYA ALAP-ALAP SAMBERNYAWA MENANG DAN TERBANG

PERSIS SOLO

Pasoepati, Supporters Of The Year 2012