Home / PERSIS SOLO

Jumat, 24 Maret 2017 - 08:24 WIB

M Wahyu Ikut Seleksi Persis Solo

Mantan gelandang Persijap Jepara, Muhammad Wahyu Fitranto, didatangkan manajemen Persis Solo untuk diseleksi. Pemain yang pernah menjadi bagian dari Persis Solo musim 2014 tersebut diberi kesempatan selama sepekan kedepan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Wahyu datang ke Solo pada Kamis (23/3/2017) sore dan langsung diperkenalkan manajemen ke wartawan. Jika mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya, kemungkinan besar Wahyu akan menjadi bagian dari Persis Solo musim ini, namun keputusan dipakai tidaknya Wahyu juga tergantung dari keputusan pelatih kepala Persis Solo yang akan ditunjuk beberapa hari mendatang.

“Wahyu akan kami jajal dalam seleksi sepekan ke depan, nanti yang memutuskan adalah pelatih kepala,”ujar manajer Persis Solo, Hari Purnomo, Kamis (23/3/2017) sore.

Datangnya Wahyu membuat slot pemain diatas 25 tahun menjadi bertambah, sebelumnya sudah ada Agung Prasetyo (kiper), Liswanto (bek), Tri Handoko (striker), Ainudin, Bayu Andra (gelandang).

Di sisi lain, manajemen saat ini tengah mempersiapkan Trofeo Persis Solo pada 1 April mendatang. Rencananya, Trofeo Persis Solo akan diikuti oleh tim tuan rumah dan Kalteng Putra serta PSPS Riau.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Tim Persis Solo Resmi Dibubarkan, Rencanakan Trofeo Sebelum Puasa

PERSIS SOLO

Persis Solo Berencana Ziarah ke Makam Pangeran Sambernyawa

PERSIS SOLO

Asah Finishing Touch

PERSIS SOLO

Full Time, Gol Ferry Tak Mampu Selamatkan Persis di Bandung

PERSIS SOLO

Javier Roca : Kita Kalah, Tapi dengan Rasa Kemenangan!

PERSIS SOLO

Menanti Debut Yunet Hardiyanto

PERSIS SOLO

Santos dan Nanda Resmi Dipulangkan

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PSPS Pekanbaru: Saatnya Menabung Kemenangan!