Home / PERSIS SOLO

Rabu, 14 Maret 2012 - 21:22 WIB

Junaidi Inginkan Penyerang Asing Pengganti Soler

Usai melepas Fernando Soler ke Persebaya, kini jatah satu slot pemain asing di Persis dipastikan lowong. Kekosongan tersebut memaksa pihak manajemen untuk segera mencari satu pemain asing untuk melengkapi jatah tiga pemain asing di tim Persis.

Bang Jun, inginkan striker asing yang kuat saat berduel dengan pemain belakang lawan

Sejumlah nama pemain asing kabarnya telah dikantongi oleh CEO PT.SIMP Kesit B. Handoyo selaku pihak  yang mengelola tim Persis Solo di kompetisi Divisi Utama LPIS.

Pelatih Persis Solo, Junaidi tetap mengharapkan satu jatah pemain asing yang tersisa akan segera diisi dengan pemain asing berposisi penyerang sebagai pengganti peran Fernando Soler.

Bang Jun, sapaan akrab Junaidi, tetap menilai bahwa dengan komposisi pemain asing di tiga lini (belakang, tengah dan depan) akan memberikan kekuatan yang lebih merata pada tim.

“Kemarin pak Kesit sudah memiliki beberapa nama pemain, namun kita akan seleksi terlebih dahulu minggu depan. Ya saya harap pemain asing yang akan mengisi posisi (penyerang) ini. Jadi bisa tetap lebih merata dan kuat jika pemain belakang, tengah dan depan ada pemain asingnya,” ujar Junaidi.

Ditanya persiapan timnya menghadapi kompetisi putaran kedua, pelatih asal Banjarmasin tersebut malah menyebut bahwa jadwal Persis yang akan lebih banyak melakukan pertandingan tandang sebagai bagian dari tantangan untuk timnya. Junaidi pun berharap agar para pemainnya dapat memberikan kontribusinya secara lebih maksimal lagi bagi tim.

“Menyambut kompetisi putaran kedua yang akan lebih banyak laga tandang, saya berharap kepada semua pemain untuk punya dedikasi lebih tinggi kepada tim ini agar bisa bermain lebih baik lagi, baik itu bermain saat bertahan maupun saat menyerang. Dukungan dari Pasoepati harus menjadi motivasi tambahan bagi para pemain nanti dalam bertanding,” pungkasnya.

Sementara itu, tim Persis Solo sendiri kembali akan menggelar latihan rutin pada hari Senin (19/3) nanti. Saat ini para pemain Persis tengah mendapatkan masa liburan selama sepekan setelah menyelesaikan separuh musim kompetisinya pada pertandingan akhir pekan lalu.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Babak pertama, Timnas U-23 Tahan Imbang Persis Solo

PERSIS SOLO

Dengan Empat Gol, Persis Tundukan Persibangga

PERSIS SOLO

Solo FC Resmi Berbadan Hukum

PERSIS SOLO

Ferry “Falcao”, Menggila di Awal Musim

PERSIS SOLO

Kesit: Besok (13/10), Bang Jun Ke Solo

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Uji Coba Persis Solo Selection dengan PS AD Batik

PERSIS SOLO

Persis Tertinggal Satu Gol di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Persis Solo vs Persiku, Tutup Putaran Pertama Dengan Kemenangan