Home / PERSIS SOLO

Kamis, 7 Agustus 2014 - 07:41 WIB

Informasi Pasoepati Tur ke Pekalongan

image

Bertempat di Balai Persis Solo, Rabu (6/8/2014) malam, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pasoepati menggelar rapat koordinasi terkait rencana memberikan dukungan untuk Persis Solo yang akan menantang tuan rumah Persip Pekalongan, Jumat (8/8/2014) sore.

Rapat yang berlangsung selama lebih dari dua jam tersebut akhirnya melahirkan beberapa keputusan, diantaranya adalah menggelar tur secara resmi ke Pekalongan.

“Kita siap merahkan Pekalongan, sesuai janji kita di awal musim, kita allout dukung Persis Solo, termasuk saat di Pekalongan,”ujar Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferrachtriawan.

Sambutan hangat yang diberikan pengurus Kalongmania yang mengijinkan Pasoepati bersilaturahmi ke Pekalongan menjadi salah satu dasar DPP Pasoepati memberangkatkan anggotanya ke Kota Batik tersebut.

Baca Juga   Pasoepati Bekasi, Semarang dan Karawang Gelar Aksi Sosial di Bulan Ramadhan

“Komunikasi intensif terus kita bangun dengan Kalongmania, mereka welcome terkait kedatangan kita. Kita juga berterima kasih dengan sikap suporter Pekalongan yang mau memberi kita tempat di stadion,”lanjutnya.

Sementara itu, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Pasoepati, Iwan Samudra yang diberi mandat untuk mengkoordinasi teknis pemberangkatan Pasoepati ke Pekalongan mengaku siap membantu mengakomodir anggota Pasoepati yang berniat berangkat.

“Sesuai hasil rapat DPP Pasoepati, kita hanya mengakomodir masalah tiket pertandingan dan koordinasi suporter selama di Pekalongan. Untuk masalah akomodasi diserahkan ke Korwil maupun peserta tur,”terang Iwan Samudra.

Baca Juga   [Video] Persis Solo Raih Kemenangan Atas Persip Pekalongan

“Yang jelas, datang saja ke tempat pendaftaran tur di pintu masuk selatan Stadion Manahan, nanti di sana akan dibantu arahan soal akomodasi. Misal ada korwil yang masih sisa kursinya, kita arahkan ke korwil tersebut,”lanjutnya.

Berikut informasi tur pekalongan sesuai hasil rapat DPP Pasoepati:
Pendaftaran: Kamis, 7 Agustus 2014
Waktu: 09.00 – 21.00 WIB
Lokasi: Pintu masuk selatan Stadion Manahan
Biaya: Rp.17.000,- (tiket pertandingan saja) Kontak person pendaftaran: 0856 4225 7223

*tiket pertandingan yang dirilis informasikan Kalongmania adalah Rp. 15.000, kelebihan harga Rp. 2.000 adalah untuk biaya seandainya ada kejadian yang bersifat insidenitil.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Agresif di Depan, Minim Kekuatan di Lini Belakang

PERSIS SOLO

Pasoepati Mengucapkan “Dirgahayu Ke-266 Kota Solo”

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO VS PSIR REMBANG, TUTUP PENYISIHAN GRUP 4 DENGAN KEMENANGAN

PERSIS SOLO

Babak pertama, Timnas U-23 Tahan Imbang Persis Solo

PERSIS SOLO

Ditantang Persikab, Persis Solo Bertekad Menang

PERSIS SOLO

Evaluasi Tim Setelah Uji Coba

PERSIS SOLO

Ferryanto: Minggu, Kami Akan Bermain Ekstra Semangat

PERSIS SOLO

Persis Solo Gagal Taklukkan Pro Duta