Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 22 Juni 2019 - 05:53 WIB

MITRA KUKAR VS PERSIS SOLO: JANGAN GROGI SIS!

Terlalu sering berujicoba dengan tim lokal nyatanya membuat para pemain Persis Solo over confidence, hal tersebut terlihat saat celebration game menghadapi PSM Madiun beberapa hari lalu.

Bahkan, boleh dibilang para pemain terlihat mati gaya karena terlalu sering melakukan kesalahan mendasar dalam permainan sepakbola. Hal tersebut diakui oleh pelatih Agus Yuwono. Coach AY mengakui kekurangan timnya karena tidak pernah berujicoba dengan tim yang bermain di level kompetisi yang sama hingga sulit melakukan evaluasi.

Baca Juga   Pentingnya Poin di Rembang Bagi Persis Solo

Kini, laga perdana Kompetisi Liga 2 sudah di depan mata, lawan yang dihadapi juga bukan tim kacangan, yakni Mitra Kukar FC, tim yang saat ini dihuni banyak pemain bintang dengan kekuatan merata di setiap lini.

Laga perdana seringkali dihantui rasa nervous, namun para pemain Persis Solo harus membuangnya jauh-jauh jika ingin membawa pulang poin dari kandang Naga Mekes.

Coach AY, sudah mewanti-wanti anak asuhnya agar tampil normal demi meraih hasil sebaik mungkin.

Baca Juga   Persis Solo vs Persibangga Purbalingga: Main Tanpa Beban, Semangat 45

“Kita sama-sama bermain di Liga 2, jadi para pemain tidak perlu terlalu khawatir, namun jangan terlalu over confidence. Intinya kita bermain sebaik mungkin, semaksimal mungkin untuk meraih hasil terbaik,”ungkap Agus Yuwono.

Sesuai jadwal, laga antara tuan rumah Mitra Kukar FC menghadapi Persis Solo akan digelar di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Sabtu (22/6/2019) sore mulai pukul 15.30 WITA.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo dan Catatan Sejarah Musim 2015

PERSIS SOLO

Tampil Standar, Eric Bayemi Dipulangkan

PERSIS SOLO

Persis Solo Tunjuk Widiantoro Sebagai Pelatih

PERSIS SOLO

Masalah Administrasi Selesai, Vilalba Siap Dimainkan

PERSIS SOLO

SOLO WELLCOMES YOU ALL !

PERSIS SOLO

[Review] Uji Coba: Pemain Eks Porprov Solo Memberi Warna Tersendiri

PERSIS SOLO

PERSIS Tolak Tawaran Ujicoba Dari Persebaya

PERSIS SOLO

Lawan Persikab, Fokus 90 Menit