Home / PERSIS SOLO

Rabu, 6 Juni 2012 - 22:29 WIB

Gaji Pemain Siap Dibayarkan Pekan Depan

Kabar gembira hadir menghampiri para pemain Persis Solo yang berlaga di kompetisi Divisi Utama LPIS, awal pekan depan manajemen berencana membayar tunggakan gaji para pemain dan tim pelatih Persis Solo.

Kabar gembira ini diungkapkan langsung oleh manajer Persis Solo, Joni Sofyan Erwandi pada rabu (6/6) siang di graha Solo Football. “Gaji dua bulan akan dibayar pekan depan, itu sesuai dengan hasil pertemuan antara CEO dengan konsorsium kemarin,” ujar Joni Sofyan.

Seperti diketahui, Persis Solo telah selesai melakoni kompetisi Divisi Utama LPIS saat mengalahkan tim PSIS Semarang, minggu (3/6) sore di stadion Manahan Solo. Para pemain pun masih bertahan di mess guna mendapatkan kepastian tentang hak mereka sebelum kembali ke rumah mereka masing-masing.

Namun Joni menegaskan bahwa manajemen akan segera membayar gaji pemain pada awal pekan depan.”Awal pekan depan kita bayarkan,” pungkas Joni.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) PT.SIMP Kesit B Handoyo jketika dihubungi redaksi PasoepatiNet uga membenarkan tentang berita pembayaran tunggakan gaji pemain Persis Solo. “Benar, akan ada pembayaran gaji pemain pekan depan,” jelas Kesit.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Senin Sore, Persis Solo Gelar Seleksi Pemain

Profil

WAHYU TRI NUGROHO, PERSIS SOLO DAN MIMPI YANG TERTUNDA

PERSIS SOLO

Pasoepati Mendapatkan Kuota 2 Ribu Suporter

PERSIS SOLO

Tantang Persipur, Persis Solo Lakukan Rotasi Pemain

PERSIS SOLO

PPSM Sukuri Hasil Imbang di Solo

PERSIS SOLO

KALAH DARI PERSITA, PERSIS SOLO TAK PERNAH MENANG DALAM LIMA LAGA BERUNTUN

PERSIS SOLO

Sore Ini, PERSIS SOLO Uji Coba Lawan PSISra

PERSIS SOLO

Panpel Persis Berikan 2.000 Kuota untuk Suporter PSS Sleman